"Kamu lagi apa?"
"Aku cuma baring di tempat tidur sih ini"
Seperti biasa jika ada waktu Darren akan menyempatkan untuk menghubungi Michelle seperti saat ini.
"Nggak tidur?" Tanya Darren.
"Belum ngantuk" jawab Michelle.
"Disana udah jam 3 pagi Cey. Tidur, nanti kamu sakit"
"Aku nggak mau, selama dua bulan ini jarang banget aku bisa hubungi kamu. Dan sekarang aku nggak mau sia siain waktu bisa bicara sama kamu"
Michelle dapat mendengar deru nafas Darren di seberang sana. Darren terdiam dan tidak membalas perkataan Michelle.
"Ello, kamu dengar aku nggak?"
"Iya aku dengar."
"Terus kenapa nggak balas ucapan aku?"
"Nggak apa apa."
"Cey..."
"Nggak usah nunggu aku buat hubungi kamu lagi"
"EH INI MAKSDUNYA APA?"
Michelle tidak memperdulikan teriakannya yang mungkin akan membuat telinga Darren sakit. Karena yang ia inginkan adalah penjelasan dari Darren.
"Cey, sabar dulu. Aku belum selesai ngomong loh"
Terdengar suara kekehan di sebrang sana yang membuat Michelle kesal sendiri.
"Habisnya kamu ngomongnya gitu, kamu ada niatan buat ninggalin aku?" Tanya Michelle dengan nada merajuk.
"Hey enggak sayang enggak. Mana mungkin aku ngelakuin itu."
"Nah terus maksudnya gimana?"
"Jadi gini, aku nggak mau kamu sakit cuma gara gara suka nungguin biar bisa bicara di telfon sama aku. Kamu istirahat aja kalo waktunya jam kamu buat istirahat. Biar nanti aku yang hubungi kamu"
"Nggak mau, kamu bohong nantinya. Nanti ngomong kayak gini lagi ; maaf sayang aku lagi sibuk"
Michelle menirukan gaya bicara Darren sebulan yang lalu. Darren hanya bisa terkekeh mendengar perkataan Michelle, mungkin jika Michelle berada di depannya, ia akan mengacak gemas rambut atau mencubit pipi Michelle karena gemas dengan tingkah Michelle.
"Aku janji aku nggak akan kayak gitu lagi. Serius aku janji"
"Kata cowo di drakor yang aku nonton, jangan percaya sama siapapun kecuali diri sendiri"
"Eh... Jadi maksud kamu, aku bohong gitu?"
"Siapa tau"
"Aku beneran janji, aku akan sering sering kabarin kamu. Serius aku janji. Kalo nggak percaya nanti pas kamu bangun pagi udah ada pesan yang aku kirim ke kamu. Aku beneran janji akan sering ngabarin kamu biarpun cuma lewat chat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You (On Going)
RomanceUpdate 2 kali dalam seminggu "Aku pergi dulu, belajar yang baik selama aku nggak ada. Terus yang paling utama itu selalu jaga kesehatan kamu" Michelle hanya mampu untuk tersenyum dan mengangguk karena sejujurnya dia tidak bisa mengucapkan sepatah ka...