[35] Strategi

61.9K 7.5K 4.8K
                                    

**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


**

"Pada utara, aku persembahkan padamu
Jung Min Hyung, Raja yang tidak diragukan!"

"Pada selatan, aku persembahkan padamu
Jung Min Hyung, Raja yang tidak diragukan!"

"Ku mahkotai engkau, Raja Utopia dan seluruh persemakmuran."

Setelah kematian Raja Jung Jaehyun dan Ratu Jung Taeyong, anak pertama mereka-Jung Mark ditunjuk untuk meneruskan tahta.

Walaupun usianya masih 20 tahun, Mark tidak punya pilihan lain selain menerima beban sebesar itu dipundaknya. Mark tidak akan membiarkan tahta Utopia jatuh ke tangan orang yang salah.

Upacara Qishan sudah berakhir kemarin. Para anak anak sudah diperbolehkan pulang ke kerajaan masing masing. Namun mereka semua justru lebih memilih menetap di Utopia.

Kang MinJoon sudah menjelaskan situasi saat ini. Semua pernyataan dan kejadian apa saja yang akan terjadi sebentar lagi. Para anak anak itu serempak memutuskan untuk ikut berperang.

Termasuk Kim Yeri. Kim Yeri dulunya diancam oleh Seo Johnny untuk mengatakan hal hal mengenai Istana Tua di perjamuan. Yeri menyembunyikan fakta tersebut karena takut akan ancaman. Namun karena sekarang ini mereka sedang dihadapi perang besar, Yeri memberanikan diri membuka mulut. Dia juga meminta perlindungan.

3 Kerajaan akan bersatu. Han Timur, Nacific, dan Utopia. Han Timur yang awalnya tidak tau apa apa itu mau tidak mau harus ikut berperang karena Moors dan Feng juga menargetkan kerajaannya untuk direbut.

Saat ini, Para Tuan Muda beserta Kang MinJoon sedang berada diruang rapat untuk membicarakan peperangan.

Perwakilan dari Nacific dan Han Timur akan tiba di Utopia pada sore hari. Dan akan dilakukan diskusi lagi untuk kedua kalinya.

Lee Jaewon hadir dalam rapat itu dengan ekspresi yang tidak bisa dijelaskan. Dirinya masih begitu terpukul setelah mengetahui fakta bahwa ayahnya sudah dibunuh oleh pamannya sendiri.

Na Jaemin duduk di kursi ujung sambil memantau diskusi. Dirinya masih terlalu lemah untuk berdiri terlalu lama. Seungmin selalu membawakan berbagai obat obatan kepada Jaemin setiap hari. Jadi kondisi Jaemin mulai memulih dengan cepat.

Huang Renjun bertanya dengan wajah bingung, "Jadi akan ada 3 kelompok dalam perang? Han, Nacific, dan Utopia bergabung jadi satu, lalu Feng sendirian?"

Kang MinJoon menggeleng, "Hanya ada 2 kelompok. Kita semua melawan musuh yang sama. Feng bersekutu dengan Moors"

Huang Renjun melongo. Benar benar diluar prediksi.

Na Jaemin membuka suara, "Musuh kita ada tiga orang. Lee Donghae, Jung Yunho, dan Seo Johnny. Lee Donghae adalah pemilik Feng. Dan Seo Johnny adalah pemilik Moors"

KINGDOM - NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang