D U A T I G A ✔

1.3K 128 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!

HAPPY READING!

*****


   Hari ini adalah hari keberangkatan Lea dan teman-temannya ke audisi musik yang ada di SMG. Lea, Dayana, Ghea dan Samantha, mereka berempat sudah berada di depan gedung SMG.

    Saat Lea dan teman-temannya masuk ke gedung, mereka di sambut oleh para staf, dan mereka langsung di antar ke kamar asramanya.

   "Gila! Tempatnya mantep coy!"

   "Kayaknya CEO ni perusahaan musik gak tanggung-tanggung ye bikin kamar asrama kayak gini."

  

  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  

      Lea menatap kamar asramanya ini, dia tersenyum senang karena akhirnya dia ada di titik ini.

    "La, liat, sekarang gue udah ada di sini, tempat dimana kita akan belajar musik." batin Lea.

   "Eh liat! Ada selembar kertas, isinya peraturan disini." empat gadis itu membaca peraturan yang ada di kertas tersebut.

    "Jadi acaranya setiap Minggu ya?"

   "Kita masih bisa sekolah kalo kita sempat?"

   "Berarti kita berempat bisa masuk sekolah? Ya walaupun jarak sekolahnya agak jauh, tapi kayaknya kita bakalan dapet keringanan dari sekolah kan?"

    Lea meringis saat dia mendengar suara dengungan, tangan Lea juga reflek menutup telinganya.

   "Ya? Kenapa?" tanya Ghea.

   "Dari awal gue masuk sini kenapa telinga gue denger suara ini terus sih?!" batin Lea.

   "Lea? Lo denger kita kan?"

   "Ya? Lo kenapa?""

   "Lea, sadar woy!"

   Deg!

   Lea tersadar, dia memegang dadanya, detak jantungnya berdetak cepat.

   "Kayaknya telinga gue lagi bermasalah." ucap Lea.

   "Kirain kenapa, bikin panik aja." Dayana memeluk Lea.

   "Udah pernah di periksa dokter belum? Takutnya telinga lo kenapa-kenapa." ujar Samantha.

Viannalea [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang