Vote dan Komen yah guys
Follow Instagram Author
@nkamanah_Sorry kalo banyak yang typo
Happy Reading!
*****
"SIALAN!"
Lea terus saja berteriak kesal, gadis itu terus mengumpat dan menyumpah serapahi Tesa dan Gara.
Kamar Lea berantakan, gadis itu mengacak-ngacak kamarnya karna kesal, banyak barang pecah juga.
"GARA BEGO!" teriak Lea sambil menonjok kaca.
Prang!
Kaca rias Lea pecah, dan tangan Lea berdarah karna terluka. Dari tadi art yang bekerja di rumah Lea terus mengetuk pintu kamar Lea, namun tak Lea dengar.
Lea memutar musik dengan volume hampir full sampe suara dentuman terdengar jelas. Lea terus berteriak seperti kerasukan.
Jika orang berkata Lea lebay, Lea akan terima itu, tapi di balik semua amarah Lea sekarang ada orang yang mengeluarkan kata-kata yang Lea benci.
Tangisan Lea tak bisa di tahan lagi, gadis itu menangis histeris, ucapan Gara sangatlah membuat hati Lea terluka.
Kepala Lea pusing, indra penglihatan Lea juga memudar, gadis itu pun pingsan.
Tak lama setelah Lea pingsan, pintu terbuka, terlihat art dan Kenan, mereka terkejut melihat kamar Lea yang berantakan dan banyak darah yang berceceran.
Mencari keberadaan Lea, Kenan masuk ke kamar mandi, terlihat Lea yang tergeletak di lantai.
"Lea!" Kenan menggendong Lea dan membawanya ke rumah sakit menggunakan mobil.
Sesampainya di rumah sakit, Lea langsung di tangani dokter. Kenan menunggu sendirian, Kenan juga sudah menelpon Liana, Aldi dan Leo, tapi ponsel mereka mati tak bisa di hubungi.
"Kenapa lo gini lagi?" Kenan sungguh khawatir dengan keadaan Lea.
Setengah jam kemudian, Dokter keluar dan memberitahu Kenan kalau Lea sudah bisa di pindahkan ke ruang rawat inap.
Kini Lea sudah di ruangan rawatnya, gadis itu masih menutup matanya. Kenan yang melihat wajah Lea yang tenang pun tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viannalea [Revisi]
Fantastik[Follow dulu sebelum baca.] PERINGATAN! Banyak Typo dan bahasa Kasar. Mohon bijak dalam membaca dan jangan sembarangan melakukan aksi yang ada didalam cerita ini. __________ SEDANG DALAM TAHAP NEW VERSION! BEBERAPA PART SUDAH DI GANTI KE NEW VERSIO...