Jangan lupa di Vote dan Komen yah kawan;>
Follow Instagram Author
@nkamanah_Sorry kalo banyak typo
Happy Reading!
*****
Semua grup Band sudah menampilkan penampilannya di atas panggung, kini para juri sedang berdiskusi di belakang.
Sedangkan peserta grup Band sedang istirahat. Lea sedari tadi terdiam, dirinya sedang memikirkan kejadian yang menimpa Riani.
Brak!
Semua orang terdiam mendengar suara barang yang terjatuh, terdengar suara seseorang juga. Lea yang sadar apa yang terjadi pun meminta para kru untuk menaikan volume sound.
"Si Lea kenapa bisa ada di toilet sih?!"
"Gara-gara dia, kita gagal lolos babak selanjutnya tanpa cape-cape!"
"Anjing emang tu anak, so paling sempurna lagi!"
Orang-orang yang mendengar percakapan itupun pemasaran siapa yang berbicara. Kru-kru mencari grup Band lainnya.
Setelah di telusuri, ternyata asal suara itu berasal dari ruang grup Band Stars Angel. Para kru sudah mengintrogasi anggota Band itu dan hasilnya mereka mengaku berbuat curang dengan cara mengunci Riani di toilet.
Acara kembali dimulai, juri memberitahukan bahwa yang lolos ke babak selanjutnya adalah Band Five Friends dan Band Avails.
Tadinya Band Stars Angel dan Band Five Friends yang lolos, namun karna kecurangan Band Stars Angel, Band tersebut tak jadi loloskan.
Lea dan teman-temannya sedang berada di kamarnya, mereka sedang asik membuat vlog membuka kado-kado dari para fans-nya.
Mereka berlima sangat senang membuka kado yang mereka miliki, dan mereka juga iri kepada Lea, karna Lea mendapatkan lebih banyak kado.
Lea belum membuka kado-nya satu pun, karena dia sedang asik memakan es krim. Lea hanya memperhatikan keempat temannya yang sibuk membuka kado.
Terlihat senyuman kecil Lea, rasa senang meliputi hatinya saat melihat senyuman teman-temannya.
Namun beda lagi dengan pikiran Lea, gadis itu memikirkan keluarga dan geng Grasta. Pasalnya keluarga Lea belum pernah datang untuk menonton penampilannya langsung.
"Ya! Buka lah kado punya lo!" teriak Riani.
Lea meliril Riani sambil berfikir. "Emm... Ok, gue buka!"
Lea menyiapkan Hp-nya, gadis itu ingin sambil live di Instagram saat membuka kado-nya. Lea siap dengan beberapa kado yang akan dirinya buka.
Saat Live di mulai, banyak sekali yang menonton, kebanyakan fans laki-laki Lea. Lea menyapa orang-orang yang menonton live-nya.
"Hai guys! Makasih ya yang udah ngasih kado ke gue, kado-nya belum di buka, tapi sekarang gue mau buka," ucap Lea sambil menunjukan satu kado.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viannalea [Revisi]
Fantasi[Follow dulu sebelum baca.] PERINGATAN! Banyak Typo dan bahasa Kasar. Mohon bijak dalam membaca dan jangan sembarangan melakukan aksi yang ada didalam cerita ini. __________ SEDANG DALAM TAHAP NEW VERSION! BEBERAPA PART SUDAH DI GANTI KE NEW VERSIO...