E M P A T L I M A ✔

1.3K 140 18
                                    

Jangan lupa Vote dan Komen yah fren

Follow Instagram gue juga
@nkamanah_

Follow Instagram gue juga@nkamanah_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry kalo banyak typo

Happy Reading!

*****

Lea sedang mendapat telpon dari seseorang, terlihat Lea serius mengobrol, sepertinya dari perusahaan MS.

Himawari yang sedang bersama Lea pun hanya diam ikut mendengarkan. Selesai telponan, Lea kembali berbicara dengan Himawari.

"Ya, lo masih belum baikan sama Gara?" tanya Himawari.

"Belum, udahlah jangan bahas tu anak, mood gue jelek kalo bahas dia," jawab Lea malas.

Himawari mengangguk-ngangguk. "Kapan rekaman buat album pertama Band lo?"

"Januari, kalo sekarang sih kita paling cover lagu punya penyanyi lain dulu, itung-itung promosi juga biar Fans banyak dan followers youtube juga meningkat," Lea menghela nafasnya, gadis itu sungguh merasa cape.

"Kenapa? Lo mikirin si Amel?" Himawari sangat mengerti perasaan Lea, di khianati oleh teman yang ternyata anak dari musuhnya.

"Sahabat gue yang meninggal karna anak buah si Bisma, mereka di suruh si Bisma buat nyulik gue sama Arsyela, dan sekarang anaknya ikut-ikutan celakain kita," Lea tersenyum miris mengingat kebaikan yang telah Amel berikan kepadanya.

Himawari menepuk pundak Lea. "Yang lalu biarlah berlalu, kita sekarang fokus jalanin hari-hari kayak biasanya, manfaatin kesempatan ini, musuh pasti udah tau kalo lo udah gak sama Gara, dan itu membuat musuh bersemangat nyerang geng Grasta lagi karna lo gak ada disana."

Lea tersenyum. "Lo kira ini dunia komik? Drakor? Anime? Wattpad? Ah jangan mikir kesitu, Him," Lea memutar bola matanya malas mendengar penjelasan Himawari tadi.

"Lo fokus ke temen-temen geng motor lo aja, sesekali lo main gitu, nongkrong sama mereka." ucapan Himawari memang ada benarnya juga.

Lea menatap Himawari dengan tatapan terkejut. "Wait!" gadis itu berdiri.

Menatap Himawari dengan tatapn penuh pertanyaan, sedangkan Himawari menatap Lea dengan bingung.

"Sejak kapan lo tau kalo gue punye temen geng motor?" tanya Lea.

"Lumayan udah lama sih, satu bulan lalu sih kalo gak salah. Ada beberapa musuh yang ketangkep dan mereka tau tentang lo, jadi informasi tentang lo punya temen banyak di dunia geng motor udah nyebar ke semua anggota Grasta," jawab Himawari sejelas mungkin.

Viannalea [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang