"Jadi baru kali ini kalian saling bentak?"Tanya Duchess.
"Ya,baru kali ini"
.
.
.
.
.
.
."Begitu. . . ."Ucap Duchess.
"Saya permisi dulu karna saya harus membujuk saudara saya"Ucapku kepada keluarga cemara itu.
"Tidak,kau ikut kami!"Teriak si Tartia itu.
"Maaf Lady Tartia tapi saya harus membujuk saudara saya dikamar,permisi"
Grep
"Akh. . ."Lirihku.
"Tak sopan kau kepada nona Tia!"Ucap anak laki² yang berusia 6-7 tahun bersurai hitam senada dengan mata merahnya.
'Ah,jadi mereka sudah ketemu ya?'
"Tak sopan darimana tuan? Bukankah Lady Tartia lebih tak sopan karna berbicara sambil menaikkan volume suaranya? Menurut aturan wanita bangsawan itu sungguh tak sopan"Ucapku.
'Asal kalian tau aja sekarang aku sedang badmood karna harus ngikutin akting tu bocah sialan!'
"Jaga bicaramu kepada anakku!"Pekik Duke.
'Terus gw bukan anak lu apa? Pen gw tebas sumpah tu bapak2! Untung aja lu ganteng'
"Huh. . .daripada memperpanjang masalah tak berujung ini,saya permisi"
Tak
Kutepis tangan anak laki² itu dengan kasar yang membuat dia geram dan terkejut.
"Berhenti! Saya berbicara dengan anda Evelyna Larreta Xafier!"Ucap Duke lagi.
'Bodo amatlha'
"Dellico pegang dia!"Teriak Duke.
'Hah gila tu Duke?!'
"Nona!!"Teriak seorang. . . .Oveil! Kenapa dia ada disini?
Tapi tak apa jadinya tu bocah ngga jadi megang gw.
"Ada apa Oveil?"
"Tu-tuan muda kambuh lagi!"
"Apa?! Ethan kambuh lagi?! Tunggu²! Akh. . .kenapa sekarang sih"
'Larren kau mendengarku?'
'Ya aku mendengarmu saudari'
'DASAR SAUDARA TAK TAU DI UNTUNG! KENAPA KAU MALAH NAMBAH DRAMA SIH! HARI INI UDAH ADA 3 DRAMA LO! GW CAPE PEN TIDUR MONY*T!!'
'Ini yang terakhir deh. . .'
'Janji?'
'Janji!'
"Oveil aku akan kekamar Ethan! Kau panggilkan dokter!"
Aku pun lari menuju kamar Ethan.
"Kau pelayan!"Teriak Duke.
"Ya Duke?"
"Apa maksut dari Ethan kambuh lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The twins new life!
Romance#2 BertahanHidup {19-3-21} #5 gabut {15-4-21} #4 gabut {18-4-21} #3 gabut {22-4-21} #1 gaje {28-6-21} Warning : Bukan Incest. Pernahkah kalian bermimpi menjadi seorang tokoh novel? pasti seringkan,Laretta putri seorang pelajar SMP biasa terbangun di...