Setelah sekitar 30 menit-an kami menari,akhirnya musik pun selesai! aku dan Ethan pun berjalan menuju ke arah balkon kosong diatas.
Saat kami berjalan ibuku,Rossele menghampiri diriku dan Et,mukanya menujukkan ia sekarang sedang menahan. . .amarah?
"Ibu,ada apa?"Tanyaku.
Puk
"Maafkan ibu Evelyna! ibu belum bisa msnjadi ibu yang ideal untukmu dan Et,dan Et aktingmu bagus sekali nak!"Ucap ibuku sambik meng-acungkan jempolnya.
"I-ibu mengenali ku?"Tanya Et dengani takjub.
"Tentu saja ibu mengenali anak ibu! mana ada orang tua yang tak mengenali anaknya sendiri"Sindir ibu sambil melirik ke arah Derrick aka bajingan.
"Ibu. . ."Lirih Et.
"Heyy kalian ber-2 apa melupakan Evelyna yang manis nan amazing ini!?"Tanyaku pura-pura kesal.
"Fuhuhu~ maaf-maaf,jadi mari kita lanjutkan pembicaraan kita di balkon saja! bagaimana?"Tanya ibu.
Tap Tap Tap
"Tunggu!"Ucap suara berat yang tentu saja kukenal,ya dia adalah Derrick.
▪Evelyna POV End▪
▪Author POV▪
Mereka ber-3 pun berbalik kebelakang secara bersamaan untuk melihat ke arah pria yang memanggil mereka.
"Ada apa Duke yang terhormat memanggil kami?"Tanya seorang wanita berprawakan elegan,Rossele.
"Ada yang ingin kubicarakan kepada mu dan ke-2 anak-anak itu"Ucap pria berpenampilan berwibawa yang aslinya brengs*k,Derrick.
"Apa lagi yang harus kita bicarakan tuan Duke? sudah tidak ada yang perlu kita bicarakan!"Ucap Rossele dengan lantang.
"Rossele jangan berkata seper--"Ucap wanita dengan perwarakan halus tapi dalem nauzubillah,Alleka.
"Panggil saya Marchioness,Duchess"Ucap Rossele dengan wajah yang sudah dingin tidak! sangat dingin.
"Tapi Rossele dulu kita kan tidak berbicara dengan formal bukan kenapa. . ."Ucapnya sedih!?
"Maaf tapi dulu saya buta,dan sekarang mata saya sudah terbuka lagi,jadi mohon pengertian anda Duchess Alleka"Ucap Rossele dengan tegas,tentu saja si kepar*t itu tak terima.
"Apa maksut mu itu Rossele! kenapa kau mengatakan hal kasar itu kepada Alleka!"
"Huh?"
"Sudahlha Derrick mungkin Rossele sedang tidak enak badan"
▪Author POV End▪
▪Evelyna POV▪
"Tch,Ethan Evelyna ikut ibu kebalkon atas"Ucap ibu sudah tak tahan dengan kelakukan 2 manusia njing itu.
"Baik ibu"Ucap kami bersamaan.
Tap Tap Tap
Hushh
Kami sampai dibalkon atas yang sangat sepi dan. . .sejuk!! tiba-tiba terdengar suara. . .
"SEGER BANGET NJER!!"Pekik ibu.
"Eh. . .? i-ibu tau arti anjer!?"Tanya Ethan bingung.
KAU MEWAKILIKU ETHAN!!
"Yahh. . .begitulha,aku ini seorang penjelajah waktu! mungkin kalian tak percaya tapi itu kenyataannya hehe,jadi maaf aku ini bukan ibu asli kalian,nama asliku adalah Alice Xezile Dubos"Ucapnya yang membuat aku dan Ethan terkejut bukan main!
<□>Siapa sebenarnya Rossele? ada hubungan apa dia dengan si kembar?apakah dia memiliki hubungan kekeluarga-an dengan sikembar? hanya tuhan dan Author yang tau :v
kalau pengen tau. . . (jangan skip)
Lama? sabar!
Tunggu seminggu lagi ya? hehe. . .
-To Be Countined-
KAMU SEDANG MEMBACA
The twins new life!
Romantizm#2 BertahanHidup {19-3-21} #5 gabut {15-4-21} #4 gabut {18-4-21} #3 gabut {22-4-21} #1 gaje {28-6-21} Warning : Bukan Incest. Pernahkah kalian bermimpi menjadi seorang tokoh novel? pasti seringkan,Laretta putri seorang pelajar SMP biasa terbangun di...