16.

2.9K 328 14
                                    

"Saya memberi salam kepada matahari kekaisaraan"Ucapku dengan jenuh.

"Lady Evelyna ada yang ingin saya bicarakan dengan anda,empat mata"Ucap dengan pd? kayak gw bakal bilang iya aja.

"Maaf tapi saya tidak bisa yang mulia,saya harus menemani ibu saya"Ucapku dengan senyuman tak tulus.

"Aku tidak menerima penolakaan loh Lady Evelyna"Ucapnya dengan senyuman devil,tch.

"Saya juga tidak menerima paksaan loh yang mulia putra mahkota Christopel"Ucapku tak mau kalah.

"Hahaha. . .semakin hari anda semakin menarik saja lady~ sampai saya tidak ingin melepaskan anda"Ucap putra mahkota yang membuat para pekerja mension kesal.

Mereka kesal kenapa? tentu saja karna putra mahkota memberikan bendera perang,para pekerja mension 'sangat menyayangi' diriku,entahlha kenapa.

"Yang mulia cepatlha pulang,saya agak jenuh melihat anda berkeliaran dirumah saya"Ucap Ethan yang sudah mulai kesal,fufu Ethan paling tidak suka [iri] jika aku mendapatkan pacar terlebih dahulu.

"Anda mengusir seorang putra mahkota?"Tanya Christopel masih kekuh.

"Tidak,tidak mungkin saya berani mengusir putra mahkota,jadi bisakah anda pulang"Ucapnya.

"Lady Evelyna aku akan secepatnya membuat kamu menjadi permaisuriku"Ucapnya lagi-lagi dengan kepercayaan tingkat dewa,narsis.

Setelah mengucapkan itu putra mahkota Christopel itu pergi kembali kehabitatnya untuk beristirahat.

Tap Tap Tap

"Lu beneran mau jadi permaisurinya si cunguk itu?"Tanya Et.

"Tentu aja ngga maulha Et!! aku masih mau melajang. . ."Ucapku.

"Sekarepmulha Eve,tapi inget ngga bisa selamanya kita hanya bergantung kepada drama kita"Ucap Ethan sok-sok an.

"Lha kan yang biasanya ngidein kayak gitu an kan elu cunguk!!"Ucapku tak terima,ya karna seharusnya itu perkataan untuk Et.

"Sudah-sudah kalian jangan berantem,mending Eve bantu ne--ibu masuk bolu choco aja?"

"Ya Eve mau bu!!"

Akhirnya aku dan ibu memutuskan memasak bolu choco untuk menghabiskan waktu.

Keesokan harinya...

Hari ini si pangeran bangsul itu datang,menyeblkan.Kalau bukan dia seorang pangeran sudah kumutilasi!! akhhhh. . . .

Tapi karna aku ini cerdik akhirnya aku beralasan sakit,hohoho.Tapi aku kira ia akan berhenti,eh malah dia mau ngejenguk,sial! makanya gw bikin rumor orang ketiga,fufufu.

Rumornya adalah:PANGERAN MAHKOTA TERNYATA ORANG KETIGA!?

pangeran Christopel menjadi orang ketika dari pasangan Duke Ethan dan Duchess Evelyna!

Fufufu. . .dengan rumor ini pangeran Christopel tidsk akan menggangguku selama kurun waktu 4 hari.Setelah 4 hari aku pikirkan cara lagi untuk menyingkirkannya!

"Eve sepertinya kau senang sekali,ada apa?"Tanya suara lembut yang kukenal.

"Ethan! fufufu. . . .tentu saja aku senang! karna rumor yang kita sebar langsung menjadi trending topic!!"Ucapku antusias.

"Heh,padahalkan baru kita sebar 5 jam yang lalu,sudah jadi trend topik huh"Ucapnya dengan seringai.

"Hohoho. . .tentu saja karna ini kan rumor yang bersangkutan tentang 'raja dan ratu sosialita' fufufu"Ucapku yang sudah tak bisa menahan kesenangan itu lebih lama lagi.

"Ya aku juga senang mendengarnya haha"

"Ya. . ."

Hari itu aku tidak tau bahwa hari ketenanganku dan Ethan akan lenyap,karna hari penderitaan yang dibuat tuhan untuk kami sudah datang.

Aku diharu itu tidak tau kalau Ethan akan meninggalkanku untuk waktu yang lama,tidak! dia akan meninggalkan ku untuk selamanya.

<□> Hmm,ada apa ya? apa yang terjadi? kenapa Eve bilang seperti itu? apa ada sesuatu yang akan terjadi di ch 17 - selesai? entahlha,karna author ngga mau spoiler lebih. . .btw gimana nih double updet nya? tambah penasaran ngga? fufu. . .

-To Be Countined-

The twins new life! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang