Hari ini adalah hari ke-10 aku berada didalam hutan bersama Oveil,Frenkestien dan sir Caesar.
"Nona..apa anda sudah lebih baik?"Tanya Frenkestien yang hanya kuangguki.
"Nona Eve apakah anda mau makan sesuatu? saya mohon jangan diam saja"Ucap Oveil sambil memandang sendu diriku.
"Hn,aku baik-baik saja Veil..hanya saja tubuhku lemas,tapi aku baik-baik saja kok" Ucapku sambil tersenyum lembut kepadanya.
Drekk
"Sir Caesar!"Pekikku. "Ada apa nona? ah,anda ingin tau rumor dan suasana ibu kota ya" Ucap Caesar peka.
"Ya,bagaimana?"Tanyaku.
"Lebih baik anda baca sendiri saja,kalau saya yang bacakan--"Ucap Caesar tapi ku potong.
"Berikan saja tak apa!"Ucapku,setelah omonganku itu Caesar langsung memberikkan 5 potongan koran kepadaku.
Berlian kekaisaraan menghilang?
Semalam! pangeran mahkota Christopel menyerang kediaman Lencheres,dan Lady Evelyna menghilang.Sampai sekarang pencarian lady Evelyna tetap berjalnjut! tidak hanya mengerahkan pasukan kekaisaraan ini,tapi kekaisaraan lain juga mengerahkan pasukan mereka!
Menghilangnya berlian kekaisaraan membuat konflik internal terjadi!
Penyerangan terhadap lady Evelyna membuat para rakyat dan bangsawan menyuruh raja untuk mengganti posisi pangeran mahkota!
Duke Xafier mengamuk saat mendengar kabar bahwa lady Evelyna menghilang,dan berkata akan keluar dari kekaisaraan jika sampai 46 jam lady Evelyna tidak ditemukan.
Isu bahwa selir Duke Xafier ternyata mengguna-guna Duke Xafier menyebar luas! apakah isu itu benar??
"Ethan,kamu memang benar.."Gumamku yang membuat Caesar bertanya.
"Apa maksud dari ucapan anda nona Evelyna?"Tanya Caesar. "Tidak,tidak itu bukanlha suatu hal yang berarti"Ucapku sambil membakar koran yang dibawa oleh Caesar.
"Huh..5 bulan dari sekarang kita akan pindah ke-kerajaan Damions,persiapkan diri kalian"Ucapku yang membuat Oveil tersentak.
"Jika kau masih trauma di Damions,lebih baik kau menetap disini Veil" Lanjutku yang membuat Oveil menggeleng.
"Saya akan ikut!"Ucap Oveil dengan mantap. "Bagus!" Ucapku dengan smirik.
'Kau ingin bermain takdir denganku bukan? maka aku akan mengikuti permainanmu,jangan sampai kalah..karna itu akan membosankan'
5 bulan kemudian..
"Nona kami sudah siap!"Ucap Oveil sambil memegang belati khusus yang kuberikan padanya 3 bulan yang lalu.
"Jangan panggil aku Nona,mulai sekarang panggil aku Laretta"Ucapku yang diangguki mereka.
▪Oveil POV▪
Namaku Oveil Rushtichel,aku hanya bangsawan biasa yang diangkat menjadi dayang oleh nyonya Rossele.
Karna trauma ku kepada keluarga angkat ku itu,aku menganggap Duchess sebagai penyelamatku.
Saat itu juga aku bersumpah setia kepada Duchess dan anaknya,aku bersumpah hanya akan mengikuti dan setia kepada mereka.
"Nona--maksud saya Laretta"Ucapku sambil memanggil gadis bersurai putih didepanku.
"Ada apa Oveil?"Ucapnya dengan senyuman lembut,imut.
"Sa-saya sudah tidak trauma lagi,dan saya akan melindungi punggung anda!"Ucapku dengan tangan yang berada di dada.
"Hn..hehe mohon bantuannya Oveil!"Ucap Nona kecilku itu.
"Saya juga mohon bantuannya!"Ucapku sambil tersenyum lembut.
-To Be Countined-
KAMU SEDANG MEMBACA
The twins new life!
Romance#2 BertahanHidup {19-3-21} #5 gabut {15-4-21} #4 gabut {18-4-21} #3 gabut {22-4-21} #1 gaje {28-6-21} Warning : Bukan Incest. Pernahkah kalian bermimpi menjadi seorang tokoh novel? pasti seringkan,Laretta putri seorang pelajar SMP biasa terbangun di...