Hari ini adalah hari debutante ku dengan Ethan,seperti yang ia bikang waktu itu,dia t'lah menyiapkan baju couple untuk kami.
"Hah. . .apa masih belum selesai,Veil?"Ucapku sambil mendesah pelan.
Saat ini aku sudah lelah sekali! Selama 4 jam lebih aku dijadikan boneka santet oleh para pelayan suruhan Ethan,Capek.
"Tunggu sebentar lagi,madam"Ucap salah seorang pelayan.
'Huh. . .madam?"
"Ya baiklha~"
"Oke! Sekarang sudah selesai nona"Ucap Oveil sambil bertepuk tangan.
"Thak's Oveil,Isabella dan Lulie"
"Your welcome madam"
Kulangkahkan kaki-kakiku menuju kelantai bawah untuk menemui kembaran laknat bin biadab itu.
"Udah siap?"Tanya pria gagah bersurai hitam dengan mata merah darahnya,ya dia Ethan. . .My Twins!
"Hmm"Ucapku malas.
"Hee~ jangan ngambek donk,aku kan pengen membuat rencana surprise kita berhasil"Ucapnya sambil mengulurkan tangan kokohnya.
"Serahlha"Ucapku sambil menerima uluran tangannya.
Setelah itu kami berjalan menuju ke kereta kuda berlambang bunga lily putih dengan tambahan pedang kembar,ya itu adalah lambang keluarga Lencheres.
Arti dari dua pedang kembar itu adalah aku dan Ethan,dan arti bunga lily putih adalah kesucian,kalau digabungkan artinya kami akan melindungi saudara kami dengan kesucian.Aneh kan?
"Ayo masuk"
"Ya"
Setelah kami memasuki kereta kuda,beberapa menit kemudian kereta kuda berjalan menuju ke istana kekaisaraan,setelah menunggu selama setengah jam akhirnya kami sampai diistana itu.
"Ayo kita turun menuju medan tempur,my twins"Ucapnya sambil memegang tangan kananku.
"Haik!"
Di dalam ruang dansa...
'Apa gadis itu akan muncul ya? pasti! dia akan muncul! ya kalau dia bangsawan'Ucap pria bersurai kuning dalam hatinya.
"Huffh. . ."
"Yang mulia putra mahkota"Ucap pria bersurai putih perak,Derrick.
"Ada apa Duke Xafier?"Ucap pria bersurai kuning itu dengan malas.
"Saya ingin mem--"
"Ngga usah terima kasih Duke,karna rumor anak anda itu sudah tersebar luas"Ucap pria bersurai kuning itu.
"Tapi--"
Kembali ke tempat duo kita,males gw nginingin si Derrick.
"Kita masuk?"Ucap pria bersurai hitam dengan netra merahnya.
"Ya! ayo kita masuk,Et"Ucap gadis bersurai putih dengan netra merahnya.
Setelah itu Ethan memberikkan undangan Debutantenya kepada pengawal agar diumumkan kehadirannya.
"YANG MULIA DUKE ETHAN REN LANCHERES DAN LADY EVELYNA LARRETA XAFIER MEMASUKI RUANGAN!!"
Seketika pintu besar berwarna kuning emas itu terbuka,terlihat dua sejoli yang sangat serasi memasuki ruangan,ya mereka adalah Ethan dan Evelyna.
-To Be Countined-
Bercanda.
"Itu Duke muda yang sedang menjadi topik pembicaraan hangat bukan?"
"Ya itu benar! mereka sangat serasi ya!!"
"Kyaaa!!"
"Lihat pak tua itu sedang mengeluarkan asap kesal hehehe"Ucap Ethan sambil tertawa.
"Heh. . .Mau sekarang kita basmi hama itu?"Ucapku sambil berpose memotong kepala?
"Boleh"
"Ayo!"Lanjutnya.
Tap Tap Tap
"Duke Xafier"Ucap Ethan dengan nada berwiba,tatapan intimidasi dan aura membunuh,KAKKOI!!
"Ada apa Duke muda Lencheres?"Ucapnya masih dengan wajah tenang,tch.
"Ada yang ingin saya bicarakan dengan anda,perihal Eve"Ucapnya dengan senyuman,aku tau apa arti dari senyumannya itu.
"Eve? kenapa kau sok akrab dengan anakku?"Ucapnya.
"Anak? pfft. . .ah maaf2! Tuan Duke Xafier yang terhormat,tapi bukankah selama ini anda tak pernah menganggap Eve dan diriku ada?"Ucapnya.
"Diriku?"
"Maksutnya Duke muda Lencheres itu apa? jangan-jangan Duke Xafier berselingkuh dengan 2 wanita?"
"Ya ampun kasihan sekali madam Rossele harus mendapatkan pria bedebah macam Duke Xafier!"
"Ya apalagi wanita itu tak tahu malu karna berani datang kesini!"
"Ckck apa yang akan terjadi dengan masa depan keluarga Xafier ya? suram huh"
Dan banyak lagi tanggapan negatif dari para hadirin di pesta Debutante ini,malahan Kaisar dan permaisuri juga ikut-ikut an.
Ya kalau permaisuri itu sudah pasti,karna aku dan ibu adalah teman curhatnya,lha ini? kaisar juga ikutan! Fantastis.
"Apa maksut dari ucapan anda itu Duke"Ucap Derrick yang sedang menahan emosinya.
"Apa anda tak menyadarinya Duke Derrick Falto Xafier? ya sih kan selama ini anda hanya main dengan anak dari orang ke-3 mulu,jadi anda tak akan sadar saya siapa"Ucap Ethan yang sudah menghilangkan senyuman diwajahnya.
"Kau!!"
"Si-siapa yang kau maksut anak dari o-orang ke 3? a-aku. . ."Ucap Tartia terbata-bata.
"Tch,kau hanya lha anak dari wanita rendahan yang merebut suami orang! padahal dia sudah tau bahwa pria didepanku ini sudah memiliki istri,tapi masih aja diembat,jalang"
"SIAPA YANG KAU SEBUT JALANG ITU ?!"Pekik si pak tua itu.
"Kalian kalau mau berdebat nanti saja lagi! sekarang mesih berlangsung acara debutantenya"Ucap Kaisar menengahi padahal masih pengen liat drama itu lagi.
"Tch"
Setelah itu aku dan Et pergi menuju ke area dansa untuk berdansa.
Tiba-tiba ada tangan kokoh yang menjulur kedepan ku,saat kulihat dia adalah!!
"Lady apa anda ingin berdansa dengan saya?"Ucap putra mahkota,Christhopel.
"Terima kasih atas tawaran anda yang mulia,tapi saya ingin dansa pertama saya bersama dengan saudara kembar saya,permisi!"Ucapku dan langsung pergi ke arah Et.
"Heh...siapa dulu yang ngehusbuin dia hmm?"
"Dulu ya dulu!"
Setelah itu aku dan Et mulai berdansa di ballroom pesta,huh Ethan tampan bukan main hiks. . .
-To Be Countined-
KAMU SEDANG MEMBACA
The twins new life!
Romance#2 BertahanHidup {19-3-21} #5 gabut {15-4-21} #4 gabut {18-4-21} #3 gabut {22-4-21} #1 gaje {28-6-21} Warning : Bukan Incest. Pernahkah kalian bermimpi menjadi seorang tokoh novel? pasti seringkan,Laretta putri seorang pelajar SMP biasa terbangun di...