18.

2.2K 260 14
                                    

Author POV

Lelaki bersurai hitam pekat itu pun pergi ke arah lapangan kesatria miliknya.

Ketika sampai ia sudah melihat para kesatria Lencheres di depannnya,saat mereka melihat ke arah Ethan mereka membuat tatapan merendah.

'Menjijikan,lemah'Batin Ethan.

"Oh jadi ini Duke muda,ckck kelihataannya anda sangat lemah ya Duke"Ucap salah seorang prajurit.

'Dia mau mati muda atau bagaimana?'Ucap para prajurit [mantan kesatria Xafier].

"Lemah? ouh,apa anda merasa kuat sampai bilang saya lemah? hmm,kalau begitu mari 10 VS 1"Ucap Ethan dengan senyuman Devil.

"Hahaha baiklha ayo"Ucap prajurit yang lain.

Setelah itu mereka pun latih tanding selama 1 menit doank,cepet? ya karna si Ethan hari ini lagi ngamuk,ngamuk kenapa? karna banyak banget tikus-tikus dakjal di rapat.

"Ckck,apakah kesatria Lencheres memang selemah ini? kemana harga diri kalian yang besar itu? apakah sudah musnah?"Ucap Ethan sambil memasukkan kembali pedangnya.

". . ."

"Apa tidak ada lagi yang mau latih tanding denganku?"

". . ."

"Kuhitung sampai 1,jika masih tidak ada yang mau latih tanding denganku maka kita mulai permainan yang sebenarnya"Ucapnya sambil tersenyum bak malaikat maut.

"Satu. . . . .dua. . . . .ti. . . ."

"Saya akan latih tanding dengan anda Duke"Ucap seorang prajurit bersurai hijau tosca.

"Baiklha mulai"Ucap Ethan.

Pria muda itu pun mulai bertarung dengan Ethan,ia melancarkan banyak jurus-jurus,tapi karna Ethan ML nya ya tentu Ethan yang menang.

"Hmm,walau kau kalah tapi kau lebih hebat dari kesatria tadi"Ucap Ethan.

'Dia memuji atau apa si?'Batin para kesatria.

"Jadi apa kalian---"Ucap Ethan tapi terpotong karna panggilan seseorang.

"ETHAN REN LENCHERES!"Teriak seorang gadis bersurai putih dan mata semerah darahnya,Evelyna.

"Evelyna"Ucap Ethan.

"Dia lady yang dirumorkan baik itu bukan?"

"iya,dia yang dirumorkan itu!! apalahgi dari yang kudengar dia itu anak yang disakiti oleh Duke Xafier!"

"Ada juga rumor yang beredar bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan saudara kembarnya"

"Hah?? maksutmu hubungan spesial yang bagaimana??"

"Itulho hubungan--"

"Ngga usah pada ngeghibah kali,kurjer amat jadi horang,woi bocah sialan lu dipanggil ibu,kalau mau latihan lagi ntar"Ucap Evelyna sambil ngecosplay jadi emak-emak.

"Bilang kepada ibu kalau aku masih sibuk,nanti aku akan menyusul"Ucap Ethan sambil memasukkan pedangnya,lagi.

"Hmm,Et"

"Apa?"

"Boleh aku tanya satu hal kepadamu?"

"Apa itu?"

"Jawab jujur ya,apa benar kita akan berperang dengan kekaisaraan Dextor?"Ucap Evelyna yang berhasil membuat semuanya tertegun,termasuk Ethan.

'Bukankah aku tidak memberitahu kepada Eve!? kenapa dia bisa tau?? apalagi ini masih bersifat rahasia?!'Batin Ethan.

The twins new life! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang