I:Secret Chapter

1.4K 191 17
                                    

<Confluence>

Secret Chapter.

"Aku tau bahwa kau sudah memilikinya,tapi sayang hati ini juga sudah memilikimu"

-Caesar Etrama di Raizel.

Namaku Caesar,aku hanyalha seorang anak bungsu dari keluarga Viscount di Raizel.

Keluargaku dulunya adalah keluarga prajurit terhebat di negri ini,dulu sebelum kepemimpinan ayah.

Setelah ayah yang memimpin,keluargaku jatuh ke tanah--lebih tepatnya akan segera bangkrut.

Hari ini aku sedang mengikuti turnamen di Cortue's Xezav,aku mengikuti turnamen perbedang agar bisa menyambung kehidupan.

*Cortue's Xezav adalah nama tempat ilegal turnamen berpedang yang terkenal diibukota.

Brukk

"Ah,maafkan saya nona"Ucapku kepada gadis didepanku.

"A-ah ya ya tidak apa-apa,maaf saya harus pergi"Ucap gadis dengan tudung hitam itu.

"Kenapa gadis berumur 10 tahun bisa ada di sini? apa yang gadis sekecil itu lakukan?"Ucapku bingung,tapi rasa bingung itu langsung kutepis.

*Umur Caesar:14 tahun.
Selisih 4 tahun dengan sikembar.

Kulangkahkan kakiku menuju kepodium arena karna nomerku sudah dipanggil.

Tapi sayangnya aku harus pulang dengan tangan kosong,ya aku kalah.

Tap Tap Tap

"Kenapa wajahmu terlihat sedih begitu?"Ucap suara lembut dibelakangku,gadis yang tadi!

"Uh aku tidak apa-apa"Ucapku sambil menghapus air mata yang membasahi wajahku.

". . .Jangan berbohong"Ucapnya.

"Aku tau kau sakit hati karna kapah dipertandingan tadi,tapi bukan berarti untuk menyerah bukan?"

"E-eh?"

'Aku tidak tau anak kecil bisa berkata seperti itu'Lanjutku dalam hati.

"Hah,jangan bersedih pokoknya,tenang saja masih ada banyak kesempatan lain"Ucapnya sambil berjalan menjauh dariku.

"Kalau boleh tau namamu siapa?"Teriakku yang membuat bahu gadis itu tersentak.

"Namaku Anna"

Dan diapun lanjut berjalan kearah kereta kuda.

"Anna? tapi rambutmu mengatakan bahwa kau adalah lady Evelyna,karna hanya ada satu wanita bersurai putih perak di capital"

Hari itu,detik itu aku pun merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta :v gadis itulha cinta pertamaku.

-Skip

Hari itu aku mendaftar menjadi anggota kesatria keluarga Lencheres,yakarna aku mengagumi kehebatan Duke muda itu.

Dan sekarang aku sedang berjalan menuju ketempat latih,ya mungkin aku akan dimarahi karna terlambat.

"Tch,Remember Ethan, if you get injured later on the battlefield, I will pull you back to the capital"Ucap gadis bersurai putih itu,GADIS ITU!

Hatiku rasanya sakit, ketika mengetahui kalau gadis yang dirumprkan kekasih kecil milik Duke muda itu.

Dan yahh,aku pun berlari pergi dari sana untuk meredakan nyeri dihatiku.

-End

<□>Wanita yang disebut 'Anna' itu sebenarnya bukan Evelyna,melainkan Ethan.

Jadi yah gitu:)

The twins new life! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang