29.

917 118 10
                                    

"Tuan Ethan!"Panggil seorang gadis yang berstatus sekertaris nya itu. "Apa?"Tanya Ethan jengah karna gadis itu selalu mengganggu nya.

"Apakah anda mau bersama-" Sebelum gadis itu selesai, Ethan sudah nyerocos terlebih dahulu. "Bacot alah sia lonte! gw bilang ngga ya ngga"Ujar Ethan sambil berjalan pergi.

Gadis bernama Lauren itu selalu saja mengganggu Ethan. Dan sekarang tali kesebaran Ethan tela putus. "Mulai hari ini lo bukan sekertaris gw lagi!"Ujar Ethan final.

"Tapi tuan!!"Ujar Lauren sambil mengejar pria idaman nya itu. "Budek ya, lu? gw bilang ga ya ga!" Setelah mengucapkan itu para penjaga menyeret gadis itu pergi.

"Cuman 4 wanita yang dapet izin dansa sama gw, nenek, emak, Eve sama Rina"Ujarnya sambil duduk dikursi kebanggaan.

Ethan sudah mengetahui dimana sang gadis kecil (?) nya singgah, dia langsung mengerahkan prajurit untuk membawanya.

Tok Tok Tok

"Yang mulia putra mahkota, gadis itu telah kami bawa"Ujar penjaga itu. "Masuk"Ujar Ethan.

Pintu terbuka, menampilkan gadis dengan surai putih dengan mata safir merah menyala. Ya, ini adalah pertemuan dari dua insan yang kita tunggu.

"Evelyna"Ujar Ethan sambil berlari untuk memeluk tubuh sang saudari, Benar SAUDARI.

{ Evelyna POV }

Siapa lelaki ini? aku tidak ingat meng- tunggu, harum ini jangan jangan..

BUGHH

"Raizel!"Teriakku ketika melihat sir Raizel memukul pria itu. "JANGAN BERANI BERANINYA ANDA MEMELUK NONA EVE!"Teriaknya tidak terima.

"Sir jangan dipukul!!"Teriakku sambil berlari ketubuh lelaki yang aromanya kuingat. "... LELAKI INI ETHAN..!!!"Ujarku yang membuat Oveil, Frenkestien dan Raizel melongo.

Kami pun dibawa kekamar masing masing, kecuali diriku. Aku dibawa ke istana disebrang istana tempat kami bertemu.

Saat aku melewati taman, ada mom yang sedang memetik bunga mawar ditaman. Aku bahagia, kami bisa bertemu.

Aku dan mom pun berjalan ke Istana "Allegra" untuk berbincang ria. "Jadi Ethan bakal jadi raja selanjutnya?"Tanyaku yang diangguki sang mama.

"Benar, dan Ethan bilang dia akan merebut kerajaan itu"Ujar Mom yang tambah membuat ku ngga konek.

"Gila.. fantasi yang membangongkan, itu Et seriusan dia mau rebut kerajaan sebelah?"Ujarku sekali lagi yang diangguki.

-Bersambung-

Bentar lagi tamat, dan maaf untuk mendukung incest kalian akan bersedih karna karam. Dan dibagian penutup.. ada sesuatu, jadi jan lup dibaca.

The twins new life! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang