20.

2.1K 232 20
                                    

'Ethan,tidak Ren kau seorang pendusta'

.
.
.
.
.

"Suamiku apa kau sudah sadar?"Ucap gadis bersurai coklat dan mata emerlad hijau.

Ditempat lain dan di kekaisaraan lain...

2 bulan setelah menghilangnya Ethan,ayah juga ikut menghilang.

Apakah tuhan membenci keluarga kami sampai menghilangkan 2 orang yang sangat kusayangi? apakah dia membenci kami?

"Nyonya anda tidak boleh terus menerus berkerja,tidak baik untuk kulit anda"Ucap Frenkestien khawatir.

"Na stien,apakah tuhan memang ada? apakah dia memang ada?"Tanyaku.

"Tentu saja tuhan ada nyonya,kalau tidak ada bagaimana kita diciptakan?"Tanya Frenkestien.

"Kalau memang tuhan ada kenapa dia tidak mengabulkan doa ku!? kenapa Ethan masih belum kembali!?"Isakku tak kuat menahan tangisan.

"Nyonya tuan pasti akan kembali,saya yakin akan hal itu"Ucap Frenkestien meyakinkanku.

"Ya kau benar,Ethan pasti akan kembali karna dia berjanji kepadaku,tapi KAPAN DIA AKAN KEMBALINYA ITU!?"Ucapku kesal.

"Nyonya tolong redakan amarahmu,dan tolong urus kembali strategi perang kita"Ucap Frenkestien.

"Oh iya,ini sudah selesai tolong segera kirimkan lewat elang milikku"Ucapku sambil menyodorkan sepucuk surat.

Ya walaupun Ethan menghilang,tapi tentu saja aku tidak bisa membiarkan tempat Duke Lencheres kosong bukan? tentu saja.

Aku yang otaknya encer karna hebat dalam segala bidang termasuk hukum dan politik dikehidupan yang lalu dapat membuat pihak kekaisaraan Dextor mundur.

Sungguh karna ide ku lebih dari 12.000 prajurit terselamatkan,ya dan setelah itu aku kembali mendapatkan pujian dari masyarakat.

"Hah. . .lelah sekali diriku,rasanya ingin sekali terjun dari langit turun kebumi,mantap"Gumamku sambil menyandarkan badanku disofa.

"Hei! jangan mati dulu"Ucap pria bersurai merah dan mata biru.

"Mesum! apa yang kau lakukan disini!?"Pekikku kepada pria didepanku itu.

"Jangan panggil aku mesum! panggil aku Count Tyriss"Ucapnya tak terima kupanggil mesum.

"Hei! mau kau Count kek Duke kek sampai raja sekalipun akan kukatakam mesum! pasalnya mana ada seorang pria yang masuk kekamar wanita di jam segini!?"

"Ka-kamar?"

Badump!

"Iya! ini kamarku! lihat disana kasurku,dan disana kamar mandiku"Ucapku sambil menunjuk sana-sini.

"Bu-bukannya ini kantor?? itukan ada meja kantor disini"

"Ini tu--"

"Sudah! kalau begini kita ngga bakal ke pokok permasalahannya"Ucapnya sambil memotong ucapanku.

"Masalah?"Tanyaku singkat.

"Ada hubungan apa kau dengan Duke Lencheres"

"Kenapa kau ingin tau hubunganku dan Et?"

"Aku aneh saja,karna setelah Ethan Ren Lancheres muncul,kabar tentang kau dan saudara kembarmu Ethan Larren Xafier menghilang bagai ditelan bumi"

". . .Rahasia"

"Baiklha,dan ini"

"Ap--"

"Baca"

Mari berkerja sama.

Carsein Vham Tyriss

"Kau ingin berkerja sama?"Tanyaku yang diangguki olehnya.

"Dalam hal apa?"

"Perang"

"Begitu,baiklha mari kita berkerja sama Carsein Vham Tyriss"Ucapku sambil memberikkan tanganku.

"Senang bisa berkerja sama dengan anda Evelyna Larreta Lencheres"Ucapnya sambil menyium tanganku.

"Jadi kau mengakui diriku sebagai Duchess Lencheres?"Tanyaku takjub.

Cerita pendek tentang Carsein.

Carsein Vham Tyriss,dia adalah Villain dalam novel,Carsein jatuh cinta dengan Ameera karna kebaikan hati sang gadis.

Tapi karna Ameera sudah menjadi 'Tunangan' putra mahkota ia harus mundur alon-alon. (Carsein dan Christopel adalah bestie)

Tapi karna melihat 'Ethan' tetap berjuang untuk menaklukan hati sang saintess akhirnya Carsein ikut-ikutan.

Disitulha perang 3 pawang kekaisaraan Zexelie terjadi,dan walaupun sekarang 'Ethan' adalah Ren tetap saja mereka musuhan.

Karna apa? tambang emas,minyak,rempah-rempahan,politik dan wilayah kekuasaan.

"Tentu saja aku mengakuimu,dan aku akan merebutmu dari Ethan"Ucapnya tapi dikalimat akhir terlalu kecil volumenya.

Jadi aku tidak bisa mendengarnya secara jelas,tapi yang kupastikan dia menyebut nama Ethan.

"Baiklha,apa anda bisa kembali sekarang tuan Count?"Tanyaku dengan senyum Devil.

"Ahaha,selamat malam Duchess"

Bum!

"Ya"

Setelah itu akupun tertidur,ya karna udah malem juga jadi good night.

<□>Siapa gadis bersurai coklat itu?? apakah dia ada hubungannya dengan hilangnya Ethan?? dan kenapa Allendis juga ikut-ikutan hilang?? dan sang Count apakah dia menyimpan rasa kepada Evelyna?? entahlha hanya Author yang tau :v

<□>Siapa gadis bersurai coklat itu?? apakah dia ada hubungannya dengan hilangnya Ethan?? dan kenapa Allendis juga ikut-ikutan hilang?? dan sang Count apakah dia menyimpan rasa kepada Evelyna?? entahlha hanya Author yang tau :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oh ya si du--salah satu readerku bilang dia mau request novel tentang gadis yang menikah dengan seorang seme.

Menurut kalian gimana??

-To Be Countined-

The twins new life! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang