EPILOG

1.3K 127 14
                                    

Kringg

Suara jam menggema didalam ruangan bernuansa pink, terlihat gadis cantik tengah tertidur pulas.

"Retta- Laretta!"Teriak lelaki yang ada disebelah gadis itu. "Ah!"Ujar sang gadis yang baru terbangun.

"..Ren? Larren?! kamu masih hidup??"Ujar sang gadis dengan mata berlinang.

"Apa yang lu bicarakan sih? tentu saja gw masih hidup, aneh lu"Ujar lelaki itu kepada sang gadis.

"Tadi kamu mat-- eh? apa yang aku bicarakan?"Ujar sang gadis bingung dengan apa yang dia omongkan.

"Aneh, dan sejak kapan lu ngomong aku-kamu kek gw? biasanya juga gw-lu, gegara kebentur tah ampe otak lu konslet?"Ujar lelaki bernama Larren itu.

"Jangkrik lo, ya kagaklha! tadi gw cuman agak ngeleg gegara baru bangun tidur"Ujar gadis bernama Laretta itu.

"Yaa, lagian lu tidur kek koma serius, lama amat ampe empat bulan kagak bangun-bangun"Ujar Larren sok iyeh.

"Tapi kamu juga baru bangun lho sayang"Ujar wanita didepan pintu, sang emak.

"Mommy!! lama gak ketemu"Ujar Larren yang membuat Laretta merasa aneh.

'Entah perasaan ku saja atau baru beberapa jam yang lalu aku bertemu mommy?'Pikirnya.

-End

Maaf endingnya cringe, author gak ada ide. So, bye bye and trims yang bisa bertahan sampai sejauh ini.

Bye!

The twins new life! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang