12.

3.2K 412 13
                                    

"Kenapa kalian mengkrumingi Evelyna?"Tanya suara berat penuh intimidasi. . .ya dia. . .

.
.
.
.
.
.

"Ethan"

"Eve masuk"

"Huh?. . ."

"M.A.S.U.K"

"O-oke"

"Kalian bubar"Ucapny dengan nada dingin,sedingin es mocapucino.

Tap Tap Tap

Pluk

Tiba-tiba Ethan memelukku dengan sangat agresif. . .?

"E-eh?! A-ada apa Et?"Tanyaku terbata bata.

"Maafkan aku karna belum menceritakan tenrang rencana balas dendam kita. . .maaf ya"

'Gw juga ngga nanya si'Pikirku.

"Ya ngga papa"

'Lu kenapa anju?'

'Ada pelayan lewat'

'Houh,jadi drama?'

'He'em'

"Ethan kau pasti lelah bukan? Ayo kita ke kamar"Ucapku sambil memarik lengannya yang kokoh,dan tentu saja itu membuat para pelayan melihat ke arah kami.

"Kau dengar apa yang dikatakan nona Evelyna?!"

"Yaya aku memdengarnya!!"

"Kyaaa!!"

"Mereka sepertinya akan menyebarkan rumor yang unfaedah"Ucapku.

"Biarkan saja hohoho~"Ucapnya.

"Hm"

Keesokan harinya. . .

"Oveil aku pergi ke luar dulu ya!! Nanti kalau Ethan tanya tentang diriku,bilang saja aku sedang berpetualang! Bubay!!"Ucapku sambil berlari menuju keluar mansion.

"Nona Evelyna bukankah lebih baik anda meminta pengawalan dari Duke muda?!"Ucap Oveil yang masih setia mengejarku.

"Ahahaha. . .kalau ku beritahu Et dia pasti akan melarang aku keluat mansion! Jadi aku tak akan memberitahunya,tenang saja Veil aku akan datang sebelum sore kok!!"

Setalah itu Oveil yang sudah kehabisan tenaga berhenti dan aku juga sudah sampai dipasar.

"Huaah!! Pasarnya ramai banget!! Lebih ramai dari pasar indo"

Kulangkahkan kaki menuju kesalah satu stan makanan yang dijual dipasar itu.

"Paman aku ingin membeli bakso daging nya donk!"

"Baik non harganya hanya 2 tembaga"

Uang didalam novel the twins new life!:

The twins new life! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang