Terlihat lelaki bersurai emas dengan mata berwarna biru sedang menatap langit dengan senyuman.
"Kita akan segera bertemu,tunggulha sebentar lagi gadisku"Ucap pria itu sambil mengeluarkan foto gadis bersurai putih.
"Hei Ethan mau sampai kapan kau diam disana?"Tanya pria bersurai hijau,Allendis. "Hn, tak apa"Ucap pria bersurai emas itu,Ethan.
"..Mau sampai kapan kau berbohong seperti ini? kau ingin menyakiti hati Evelyna sampai kapan? aku tidak bisa berbohong lebih jauh lagi"Ucap Allendis sambil duduk dikursi kayu.
"Dad, kau juga membohongi Mommy..jadi kita seri"Ucap Ethan sambil membereskan dokumen-dokumennya. "Hahaha,anak siapa sih kau sebenarnya?"Tanya Allendis kesal.
"Dikehidupan sebelumnya aku anakmu Daddy,tapi dikehidupan ink aku anak dari Derrick"Ucap Ethan dengan smirik.
"Terserah, capek aku jika harus adu mulut denganmu..tapi Et, apa kau tau kemana Eve pergi?"Tanya Allendis.
"Tentu saja tidak"Ucap Ethan dengan wajah watadosnya itu. Sungguh anak durhaka.
"Sialan, kenapa Evelyna bisa sabar sih denganmu?"Tanya Allendis yang saat ini tengah menahan amarah yang sudah memuncak.
"Tentu saja karna aku tampan, memang Daddy tau dimana tempat keberadaan Eve?"Tanya Ethan yang diangguki Allendis.
"DIMANA?!"Pekik Ethan dengan wajah bak bocah 10 tahun yang meminta permen.
"Disurga"Ucap Allendia yang membuat perempatan jalanan muncul dikepala Ethan.
"DADDY AKU BENARAN!"Ucap Ethan dengan nada sebal. "Aku juga"Ucap Allendis dengan wajah watados. #balasdendam
"Dad..!!!"
"Aku bercanda, Evelyna berserta ketiga bawahan kecilnya sedang ada dikerajaan Damions"Ucap Allendis sambil menyerahkan sebuah kertas.
"Kau memang bisa diandalkan Allen, jadi dia bersama Caesar,Oveil dan Frenkestien,huh? jadi mommy tidak ikut?"Tanya Ethan entah kepada siapa.
"Tidak, karna tak mungkin keluarganya yang sekarang akan membiarkannya mengikuti Eve"Ucap Allendis yamg diangguki oleh Ethan.
Tok Tok Tok
"Masuk" Ucap keduanya. "Ada apa?"Tanya Allendis kepada prajurit itu.
"Persiapan untuk mengambil alih kekaisaraan Ľenchester telah siap, kita bisa berangkat kapan pun itu"Ucap prajurit itu.
Memang, sekarang Allendis dan Ethan sedang melakukan persiapan untuk mengambil alih kekaisaraan Ľenchester. Tentu, dia (Ethan) memiliki alesan untuk hal itu.
Mereka pun berangkat saat fajar, kesatria yang Allendis dan Ethan bawa ada 9000 orang. Dan mereka dibagi menjadi beberapa orang tim.
2000 (Tetap bagi dua) dibarisan depan, yang akan melancarkan serangan pertama.
Dan jika 2000 tak cukup, maka 500 orang akan membantu.Jika tetap tak cukup 500 orang akan dikirim lagi.
1000 orang untuk pemasok makanan selama perang, dan sisanya akan membantu seperti penyembuhan dan sebagainya.
Ethan sudah merancanakan semua itu selama ia masih ada dimedan perang, bahkan penggantinya adalah orang yang ia dan Allendis persiapkan.
<□>Sungguh pintar sekali Ethan ini, tapi tunggu..kenapa Ethan ingin mengambil kekaisaraan Damions?
Apakah Evelyna tau tentang hal ini? dan juga bagaimana 'Ethan' palsu dan Ameera bersama?
Nantikan semua itu terjawab dichapter depan! sampai jumpa lagi dilain waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The twins new life!
Romance#2 BertahanHidup {19-3-21} #5 gabut {15-4-21} #4 gabut {18-4-21} #3 gabut {22-4-21} #1 gaje {28-6-21} Warning : Bukan Incest. Pernahkah kalian bermimpi menjadi seorang tokoh novel? pasti seringkan,Laretta putri seorang pelajar SMP biasa terbangun di...