30.

1K 111 10
                                    

Perang badar terjadi, sebuah perang ganas yang akan tercatat didalam buku sejarah. Perang yang sungguh menakutkan, yang membuat lebih dari 6000 jt jiwa tiada.

"Ethan..!!"Ujar gadis itu sambil menangis di pelukan sang kakak kembar. Ya, padahal mereka baru bertemu kemarin.

Tapi sekarang sudah dipisahkan oleh yang maha kuasa Author-sama. "Sa~ permaisuri ku mari ikut bersama ku"Ujar lelaki itu sambil berjalan menghampiri sang gadis.

"TIDAK! TIDAK AKU TIDAK MAU!!"Teriak sang gadis dengan wajah ketakutan. Dia takut, dia sedih, dan juga dia marah.

Beberapa jam sebelum kejadian, terlihat dua gadis cantik sedang berbincang ria di taman bunga mawar.

"Sudah lama ya bu kita tidak berbicara sedekat ini.."Ujar gadis itu, Evelyna. "Hm, sudah lama sekali.."Balas gadis (?) didepannya, Calroine.

Mereka terlihat akur, tentu saja mereka akur.. kan mereka ibu dan anak, walau mantan sih.. anjay mantan.

DUARRR BEBEK

"Nona!! nyonya!! kita harus segera pergi!! pasukan dari pangeran mahkota--" Sebelum penyampai pesan selesai bicara, dia sudah mati lebih dahulu oleh anak panah.

Evelyna dan Carloine yang kaget itu langsung berlari pergi dari taman untuk melarikan dirilha.

Kembali ke masa sekarang (males), Evelyna yang masih menangis di dalam pelukan sang kakak kembar diseret paksa oleh si bajingan.

Seandainya waktu dapat di putar, seandainya aku tau akan begini.

Seandainya aku tau kau, ibu dan ayah akan mati. Aku tidak ingin seperti ini, tidak ingin.

Seandainya ada keajaiban, seandainya ada keajaiban.

-Tamat-

The twins new life! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang