💚Voment and Enjoy💚
...../Kun POV
Ini hari Minggu, ga kerasa ya di Jepang gue tinggalnya lumayan lama.
Pagi ini gue mau pulang, kangen kan lo pada ke gue.
Waktu penerbangan gue jam 7 pas, sengaja ngambil pagi karena malem ini gue ada rencana buat ngasih kejutan ke bocah yang sialnya bikin gue kangen berat itu.
Ga lupa sama paman Yuta, gue dikasih wejangan yang beneran bisa ngebuat gue tertampar.
Dia bilang gini, "Kalo kamu suka dia, ya dikejar. Bukan malah kabur kayak pengecut sampe matahin sim card segala. Itu anak orang, kamu ga bisa seenaknya ngasih dia harapan semu. Inget itu"
Gue yang dibilang gitu tertampar banget. Kalo dipikir-pikir lagi, gue ngapain ya sampe kabur segala ke Jepang, beneran kayak pengecut.
...Sangatlah asu...
Tapi tetep, gue berharap dia selalu baik-baik aja tanpa denger kabar dari gue.
"Gue pulang bocah, gue harap lo masih ada disana nunggu gue pulang"
☆☆☆
Masih diarea ruang tunggu, Kun beralih mengambil handphone nya karena Ia mulai merasa bosan.
"Hampir aja gue lupa!!"
Dengan cepat jari-jari tangan nya menari diatas layar handphone tersebut. Mencari sebuah nama yang ada dikontaknya.
"Nah!"
Buru-buru Kun menelpon nya, "Halo ?"
"Iya ada apa lagi ?"
"Jangan lupa nanti malam ya, sesuai perjanjian awal"
"Oke"
"Kalau sampai, telpon saja. Saya akan tunggu disana. Kafe Santasicx Coffe ya!"
"Siap, akan saya atur dengan baik"
Sambungan telepon itu diputus sepihak, terlihat wajah Kun berseri-seri. Ia tak sabar menunggu malam nanti tiba.
☆☆☆
/Yangyang POV
Bahkan sampe hari ini pun gue masih setia nunggu orang itu pulang. Padahal gue udah berharap kalo dia bakal dateng kemarin. Tapi nyatanya ?
...Sangatlah asu...
Saking lamanya dia pulang, gue sampe sakit shit!
Akhirnya gue beneran kek lagi kena tipes, kemarin ga jadi jalan-jalan sama dua curut gue.
Tapi gue lebih milih istirahat dirumah aja sih, ga mau rawat jalan. Susah emang kalo gue lagi bucin tuh, sampe-sampe kepikiran eh terus berdampak ke kesehatan gue.
Baru kali ini gue ngerasa ditinggal itu sakitnya ngelebihi ditabok sama Renjun.
Karena kan sakitnya didalam sini, bukan diluar.
...Sangatlah asu...
Lagi enak nyantai baca komik biar ga bosen, eh si dua curut dateng bawa kue bolu pisang.
☆☆☆
Kedua sahabat Yangyang itu langsung masuk tanpa ketuk pintu terlebih dahulu. Membawa sekotak bolu pisang ditangan Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOCAH; |[Kunyang]|
RandomKun, si pria dewasa bertemu dengan pemuda manis yang minus akhlak ••• "Eh bocah, mau jadi pacar gue ga?" - Kyle Uilliam Nendra (Kun) "Abis makan ketoprak berapa bungkus lu om? Wah mabok dia" - Liu Yangyang ••• ❗Warn❗ || Semi Baku || Harsh Words || F...