halo semuanya, lama ga ketemu wkwk.
keknya udah berabad-abad lamanya gue ga pernah buka akun ini lagi, gue biarin menjamur seperti tidak pernah ada~jadi seperti yang udah kalian lihat, novel ini sedang dalam proses penerbitan. tepatnya sekarang udah masuk proses covering, dan sebentar lagi (yang gue gatau berapa lama) insyaallah akan dicetak, lalu terbit menjadi sebuah buku yang bisa kalian genggam sepuasnya dimanapun dan kapanpun, heheheh.
sebenernya gue kaget banget waktu dapet tawaran untuk nerbitin cerita ini, karena, plis deh, ini cerita alay bgt yg gue aja sebenernya males buat sekedar baca ulang dan revisi seperti yg dulu pernah gue bilang.
tapi ya namanya takdir gitu, ternyata gue memang harus ngerevisi cerita ini, haha.
kalau kalian tanya keuntungannya beli yang versi cetak.. tentu kalian bakal dapetin tulisan YANG LEBIH BISA DIBACA daripada versi wattpadnya:)
dan beberapa kekurangan di novel ini pastinya akan gue perbaiki, momen-momen yg kurang di novel ini juga gue tambah sebisa mungkin.
karena jujur aja ya, ini pertama kalinya novel gue selesai dan terbit. bingung sumpah.
tapi yaa, gue si berharapnya kalian bakal beli novelnya, yaa.. sekedar untuk baca ulang cerita yang kata kalian bikin baper ini padahal gue ga ngerasa baper sama sekali😭👍🏻
dann pastinya chapter chapter di wattpad ini bakal gue hapus untuk membuat pembaca pembaca yang baru berdatangan nanti jd kepo dan mau beli novelnya (meski gue masi gatau sampe mana chapter yang bikin orang penasaran😔💔)
ok segitu aja.
kalo soal sequel.. hm..
hm..
NANTI DEH YA HEHEHE KITA BICARAKAN LAGI.
kalo emang banyak yang message ke gue atau komennya banyak gitu minta sequel.. mungkin bakal gue pertimbangin.
oke terimakasih yang sudah membaca bacotan gue hari ini. semoga hari kalian menyenangkan!
-fea.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT dan BUMI ✓
Novela Juvenil[COMPLETED] [TELAH DITERBITKAN] . . Kisah tentang 2 orang korban broken home yang menjalani hidup dengan cara berbeda, menyebabkan sebuah gejolak tolak belakang dan perbedaan sifat yang sangat berbeda. Layaknya Langit dan Bumi. . . 1 in #bumi - Marc...