PRE-ORDER

115 3 0
                                    

Open POLangit dan Bumi by FEARELL(229 halaman)Rp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Open PO
Langit dan Bumi by FEARELL
(229 halaman)
Rp.70.000
Sinopsis
Atha Rafaditya, seorang gadis menyedihkan yang tidak pernah merasakan kebahagiaan. Hidupnya dipenuhi awan kelabu, dengan masa depan suram yang tak terlihat ujungnya. Sampai suatu ketika, kehadiran seorang laki-laki aneh yang sifat dan kehidupannya begitu berbanding terbalik dengannya datang, membawakan sebuah harapan indah nan nyata yang membuat Atha melupakan tekadnya untuk tidak pernah mempercayai orang lain. Mereka adalah sepasang Langit dan Bumi, yang sedang berusaha saling menyelamatkan. Atau jangan-jangan ... hanya satu orang yang memperjuangkan?

***

HAI GAIIIISSSS~
AKHIRNYA SELESAI NIH AHAHAHHA:"
wah gue masih ga nyangka ini bisa terbit gini sumpah padahal bikin cerita ini cuma iseng + untuk mengenang seseorang😭

sumpah masi ga percaya gue bisa nerbitin novel hahahah:)

mana deg degan banget aselii dah lah capek gw.

ini sistemnya pre order ya gaaiiisss, sampe tanggal 7 maret, heheheh:)

semoga banyak yg beli ya xixiix.

untuk versi cetak harganya 70k doang nih, yakali ga kuy:)

nanti bakal ada versi ebooknya juga, gue matok harga sekitar 60k biar ga terlalu jauh sm cetaknya dan kalian masi mau beli versi cetaknya HEHEHEHEH.

YAUDAH GUYS GUE DEG-DEGAN BGT INI NOVEL PERTAMA SUMPAH GANGERTI HSHSHSHHS.

buat yang mau order bisa dm gue di ig @sfnaarz ya heehe.

((akhirnya reveal ig ga tuh)).

YAUDAH GITU YA GUYS, BELI YA BELI, MURAH KOK XIXIXIXIIX ILOVEYOU GUYS MWAH TERIMAKASI SUDAH MENDUKUNG GUE SAMPAI TITIK INI, TANPA KALIAN GUE HANYA SEBUTIR DEBU MELAYANG DI UDARA:*

lots of love and regards,
-fearell.

LANGIT dan BUMI ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang