hi, how are you?

3.7K 78 13
                                    

halo semuanya, apa kabar?

gue sebenernya nggak tau mau ngomong apa disini hehe:)

gue pengen bilang makasih banget, sebanyak banyaknya, buat kalian yang udah mau baca cerita ini dari awal sampai akhir, buat kalian yang ngevote dan komen, atau mungkin ada yang share cerita ini ke orang lain, apapun itu makasih banget:)

basically gue disini mau ngebacot, yang mau baca boleh, yang males baca juga gapapa kalo dilewatin, tapi jangan salahin gue kalo nanti kelewatan info penting tentang cerita ini heheheh:)

pada awalnya gue bikin cerita ini murni karena pengen mengenang seseorang, kalo kalian sadar dan niat bacain komen-komen di setiap chapter, kalian pasti bakal nemuin beberapa nama yang suka banget ngespam komen, iya itu temen temen gue, rese emang wkwkwk. yaa secara gampangnya sih beberapa tokoh dalam cerita ini memang benar-benar "hidup" dan ada di dunia nyata, termasuk gue.

kisah atha-devan juga berakhir sebagaimana mestinya : sad ending.

dari awal gue memang berniat untuk mengakhiri ini dengan sad ending, dan nggak kepikiran untuk bikin sequel lalu menjadikannya happy ending dan semacamnya. gue nulis cerita ini aja niat-ganiat, bisa terbukti dengan betapa berantakannya susunan kalimat dan alur di dalam cerita ini, kan? wkwkw. tapi gue amazed sih sama kalian yang ternyata mau aja baca cerita sampah begini, padahal gue sendiri males banget kalo harus baca ulang dari awal buat revisi dan sejenisnya. tapi kalian bisa stay, dari awal sampe akhir, dan bahkan minta sequel. makasih:)

buat yang belum tau, dulu gue pernah kok bikin sequel cerita ini. tapi pas baru 2 chapter, gue apus, karena gue saat itu berhenti nulis. gue nggak punya ide sama sekali untuk tulisan-tulisan yang gue bikin, gue nelantarin banyak banget cerita, dan daripada gue gantungin kalian dengan sequel yang nggak berlanjut jadinya gue hapus hehe. bahkan saat itu gue sampe berhenti buka wattpad, dan makanya gue nggak pernah respon apapun lagi. gue beneran "ngebuang" cerita ini dan akun wattpad gue.

tapi kemudian pada suatu hari gue ngerasa kangen untuk nulis. gue kangen ngabisin waktu sampe tengah malem cuma buat ngerangkai kata-kata seperti sekarang:) gue kangen baca komentar-komentar kalian yang pengen chapternya dilanjut meskipun ceritanya nggak masuk akal banget. gue kangen, dan akhirnya gue buka wattpad lagi. disitu gue liat, perkembangan cerita ini yang ternyata udah wah banget:) gue kaget banget, wkwkw. tapi pas itu gue nggak punya minat untuk ngelanjutin cerita ini, karena gue juga nggak tau harus dilanjut seperti apa.

nah karena itu, gue pengen tanya sama kalian.

gimana kesan kalian terhadap cerita ini?

apakah kalian ingin memberi pesan untuk tokohnya? entah atha, devan, ilsya, hanny, dhira, atau yang lain? karena ada beberapa tokoh yang "hidup", gue bisa bilang ke orangnya:v

kalau gue bikin sequel dari cerita ini, cerita seperti apa yang kalian mau baca?

ada saran/masukan untuk cerita ini?

hehe.

yah, mungkin kira-kira segitu aja buat sekarang:)

makasih, sekali lagi, buat kalian yang udah baca dan dukung cerita ini:)

untuk sequel, gue masih mikir-mikir hehe. ditunggu aja ya:3

bye!

-fea.

LANGIT dan BUMI ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang