28

406 44 6
                                    

Vote dulu yuk, biar ngga lupa nih, ehek.

"Oppa..."

"Annyeong Jennie-ya..." Sapa Suga sambil tersenyum karena Jennie terlihat sangat cantik. Pipi Suga memerah karena Jennie.

"Oppa kajja... Nanti kita terlambat." Kata Jennie sambil menggandeng Suga. Mereka berdua keluar dan pergi menuju mobil Suga. Jennie memasang sabuk pengamannya. Sementara Suga masih terus melihat Jennie, "I'm amazed with you babe." Kata Suga tiba-tiba. Jennie yang mendengarnya langsung tersipu malu.

"Mwoya..."

"Jinjja-yo, I'm amazed with you." Kata Suga sambil meyakinkan Jennie.

"Oppa... Ppali, nanti kita terlambat." Suga menyalakan mobilnya dan mereka berangkat ke restoran yang sudah mereka pesan. Jennie menceritakan kejadian tadi saat ia berada di dormnya, "Oppa saat aku ingin keluar dari dormku. Aku melihat Wendy Unnie dan Chanyeol-ssi sedang melakukan itu."

"MWO?! Melakukan apa?" Tanya Suga sedikit kaget dengan omongan Jennie.

"Kiss?" Kata Jennie perlahan.

"Jennie-ya, kamu membuatku kaget. Aku kira lebih dari itu." Kata Suga sambil melihat ke arah Jennie.

"Lebih?" Tanya Jennie polos.

"Lupakan... Memangnya bagaimana dia bisa masuk dorm perempuan?"

"Molla?" Kata Jennie. Pembicaraan mereka selesai dan Suga menyetel lagu. Jennie tahu lagu itu dan mereka berdua bernyanyi bersama. Mereka menikmati perjalanan itu dengan alunan musik pop.

***

Tok-tok...

"Excuse me, I'm the security guard."

"Oppa, eotteoke!? Kamu ketahuan, eotteoke!?" Tanya Wendy yang sedikit panik.

"Aku akan bersembunyi, ppali kamu buka pintunya." Kata Chanyeol sambil berbisik.

"Wait a minute..." Teriak Wendy dan segera membukakan pintu dormnya.

"Hello... I saw a boy go into your dorm, may I check it?"

"Huh? Ah yeah, it's okay. Come in." Kata Wendy ramah. Dia sedikit panik dan semoga tidak ketahuan. Security itu masuk dengan perlahan. Sayangnya... Chanyeol akhirnya ketahuan karena security guard melihat ada sepatu lelaki. Chanyeol tertangkap dan dia memohon kepadanya agar dimaafkan, dia berjanji tidak akan mengulanginya. Untunglah, hati security dorm itu sedang baik. Dia memaafkan mereka berdua dan menyuruh Chanyeol segera kembali ke dorm.

***

Setelah beberapa menit, akhirnya mereka sampai. Mereka masuk ke restorannya dan para pelayan menyambut mereka dengan ramah.

"Hello, Ms. Jennie Kim. Please come in and have a seat..."

"Thank you very much." Kata Jennie sambil tersenyum.

"Jadi, apakah kamu yang memesan ini semua?" Tanya Suga.

"Ne Oppa, apakah kamu menyukainya?"

"Tentu saja, ini cantik."

Flashback....

Jennie: "Aboenim... Aku sudah membuat janji dengan Suga Oppa. Datanglah nanti pukul 7 malam."

In Sung: "Baiklah Jennie-ya, lalu bagaimana?"

Jennie: "Bagaimana?"

In Sung: "Sikap awalku?"

Just Focus On You || YOONIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang