5

537 104 7
                                    

-Vote dulu yuk, biar ngga lupa, ehek-

Hari sudah menjadi pagi, burung-burung mulai bernyanyi di luar jendela. Jennie terbangun dan menyiapkan barang bawaannya. Dia membuka tirai kamarnya dan melihat ada 2 ekor burung yang sedang bertengger di jendelanya. Sepertinya mereka adalah sepasang, "Kiyeopta." Seketika Jennie merubah raut wajahnya dan dia mengomel, "Dasar kalian memamerkan keuwuan kalian di depanku. Ne, ne aku tau aku sedang sendiri." Karena kesal Jennie langsung menutup tirainya kembali dan segera bersiap untuk berkuliah.

Hari ini Jennie memilih setelan casual kesukaannya. Dia membawa bajunya dan pergi ke kamar mandi. Setelah mandi dia keluar dari kamarnya dan mendapat sapaan dari Wendy. "Annyeong Jennie-ya."

"Annyeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeong..." Kata Jennie sambil menarik kursi dan duduk.

"Oh ya, bagaimana dengan tugas kelompokmu?" Tanya Wendy sambil menunggu masakannya matang.

"Aku dan rekan kerjaku sudah menyelesaikannya kemarin." Kata Jennie sambil mengetuk-ngetuk jarinya di meja.

"Jinjja? Bagaimana dengan rekan kerjamu? Apakah kalian merasa cocok?" Tanya Wendy sambil tersenyum ke arah Jennie.

"Ne, ya begitulah dia. Sangat-sangat menyebalkan." Kata Jennie dengan ekspresi benci kepada Suga.

"Waeyo?" Tanya Wendy sambil tertawa kecil.

"Dia terus-terusan mengataiku pendek." Kata Jennie dengan kesal.

"KEKEKE, cewek yang bertubuh pendek adalah cewek yang imut Jennie-ya." Kata Wendy sambil tertawa karena melihat ekspresi Jennie.

"Ah benarkah?" Tanya Jennie mulai sedikit tersenyum.

"Tentu saja." Kata Wendy dengan percaya diri. Beberapa menit kemudian, makanan sudah siap untuk dimakan. Jennie dan Wendy memakannya bersama sambil berbincang-bincang. Jennie menceritakan semuanya kepada Wendy.

***

Mereka memulai pelajarannya seperti biasa dan lagi-lagi dosennya memberikan tugas lagi yang dikerjakan secara kelompok. Jennie mau tidak mau harus bertemu dan mengerjakan tugasnya bersama Suga lagi. Dia menoleh ke belakang dan melihat ke arah Suga dan menatapnya dengan tajam. Suga hanya mengeluarkan smirknya. 2 jam berlalu, akhirnya kelas kuliah selesai.

Jennie mengemasi barang-barangnya dan memasukkannya ke dalam tas totenya. Wendy memberitahu Jennie bahwa dia akan bekerja kelompok dengan Chanyeol. Jennie mengiyakannya. Jennie keluar dari kelasnya dan seseorang menariknya. Jennie sedikit kehilangan keseimbangan. "Gaja!" Kata Suga sambil menarik tangan Jennie.

"YA!!! Kamu memegang tanganku sembarangan. LEPAS!" Kata Jennie sedikit teriak sambil menepuk-nepuk tangan Suga agar dia mau melepaskannya. Suga membawa Jennie ke taman universitas. Suasana di sana sangat asri dan nyaman. Jennie lumayan menikmati itu semua. Mereka duduk di salah bangku. Suga menyuruh Jennie untuk duduk. "Kenapa kamu membawaku kemari?" Tanya Jennie sambil menatap Suga.

Just Focus On You || YOONIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang