Vote dulu yuk, biar ngga lupa nih, ehek.
Malam hari tiba, Jennie dan Lisa tertidur pulas di kursi penumpang pesawat.
Setelah sekian lama akhirnya pilot memberitahu para penumpang bahwa pesawat akan segera landing. Jennie mendengar pemberitahuan itu dan dia mulai mengerjapkan matanya lalu membangunkan sepupunya, Lisa. Dia menggoyangkan pundak Lisa dan untungnya Lisa langsung terbangun walaupun matanya masih terlihat sangat mengantuk dan lelah.
Beberapa menit berlalu, pesawat mereka landing dengan aman dan mereka telah sampai di bandara Fort McMurray. Mereka berdua turun dari pesawat dan menunggu mini bus bandara untuk datang menjemput. Lisa duduk di sebelah Jennie dan dia menidurkan kepalanya di pundak Jennie. Duduk selama 13 jam lamanya sangat melelahkan meskipun mereka membeli tiket pesawat untuk perjalanan business.
Jennie dan Lisa sampai di terminal kedatangan, mereka menunggu barang bagasi diturunkan dari pesawat. Jennie pergi ke tempat pengambilan bagasi, dia mau mengambil koper miliknya dan milik Lisa. Jennie menyuruh Lisa untuk menunggunya. Lisa mengiyakan perkataan Jennie sambil duduk dan tidur di kereta koper.
Jennie menunggu kopernya keluar dan tidak lama kemudian koper berwarna Pink milik Jennie keluar dan disusul dengan koper berwarna biru milik Lisa. Jennie mendapatkan kedua koper itu dan kembali ke tempat Lisa. Jennie menggelengkan kepalanya karena Lisa bisa tertidur sangat pulas di kereta koper. Dia menggoyangkan tubuhnya pelan dan menyuruhnya untuk minggir.
***
Mereka pergi ke hotel yang sudah mereka sewa selama 2 malam. Sesampainya di hotel mereka langsung check in dan pergi ke kamar mereka. Mereka masuk ke kamar yang mereka sewa. Jennie dan Lisa terlihat sangat lelah, ketika sampai mereka langsung terbaring di tempat tidur mereka masing-masing.
Keesokan harinya...
Matahari sudah terbit, Jennie terbangun lalu pergi mandi, sementara Lisa masih tertidur sambil menggunakan penutup mata. Jennie merasakan banyak perbedaan ketika berada di Korea dengan Amerika. Saat sedang mandi dia kembali teringat Unnienya, "Apakah dia baik-baik saja? Aku berharap surat yang kubuat sampai ke tangannya dan dia membacanya. Maafkan aku Unnie."
KRINGGG...
Suara nyaring terdengar di nakas tempat tidur. Lisa langsung terbangun dengan kaget karena alarm yang dia pasang. Dia melamun, dia terlihat seperti tidak bernyawa. Pintu kamar mandi terbuka.
"YA! LISA-YA! Jangan melamun seperti itu, kamu sungguh menakutkan." Teriak Jennie.
"Wae-yo?" Kata Lisa sambil melihat ke arah Jennie.
"Matamu sangat hitam. Seperti panda." Kata Jennie sambil tertawa.
"Jinjja?" Kata Lisa yang langsung mengambil ponselnya dan dia membuka kamera ponselnya.
"Omo Omo gapjagi, Siapakah ini?" Kata Lisa sambil menunjuk dirinya di kamera ponselnya.
"Itu kamu pabo." Kata Jennie menjitak dahi Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Focus On You || YOONIE
General FictionSeorang bad boy yang mengikuti taruhan dan membuatnya terjebak dalam cinta. Hari demi hari, hatinya mulai luluh dengan seorang gadis yang cantik dan baik. Entah apa yang dipikirkannya, bagaimana dia bisa menyakitinya? "Apakah dia akan membawaku kelu...