-Vote dulu yuk, biar ngga lupa, ehek-
"JANGAN SESEKALI KAMU MEMBICARAKAN MASA LALU KU VERNON-A!"
"Hah... Pukulanmu lumayan juga, Keke. Darimana kamu belajar bela diri? Aku jadi ingin mengasah bela diriku lebih agar aku bisa mengalahkanmu." Kata Vernon sambil menghapus darah di sudut bibirnya. Mark ingin maju dan menghajar Suga tapi Vernon menahannya dan melihat ke arahnya. Mark paham dengan isyarat Vernon.
"Wae? Apakah itu mengingatkanmu dengan eommamu sehingga kamu rindu dengannya?" Kata Vernon sambil terkekeh dan menatap sinis Suga. Terlihat wajah Suga sudah mulai memerah karena amarah yang menyelimutinya.
Vernon memajukan langkahnya dan membisikkan sesuatu kepada Suga, "Omoo, aku sudah mengetahui masa lalumu, sangat menyedihkan. Aku sangat terharu, keke."
"YAISH! APA MAUMU SEBENARNYA VERNON-A?!"
"Mauku? Hmm, aku ingin sekali menceritakan ini kepadamu tapi aku rasa kamu pasti tidak akan percaya dengan perkataanku ini." Kata Vernon sambil meremehkan Suga.
"YA! BICARALAH LANGSUNG, JIKA TIDAK..."
"Jika tidak apa? KEKE. Baiklah aku akan menceritakan ini kepadamu. Appamu adalah appaku juga."
"YA! APA KAMU GILA? BULLSHIT!" Kata Suga yang sedikit kaget dengan ucapan Vernon.
"Keke, eommamu dan appamu menikah karena dijodohkan oleh orang tuanya dan keluargamu terbentuk bukan atas dasar cinta. Sebelum eommamu dan appamu bertemu. Appamu dan eommaku sudah menjalin hubungan. Sayangnya tiba-tiba appamu dijodohkan dengan seorang wanita yang tidak dia cintai. Eommaku hamil anaknya, dia tidak tanggung jawab dengan perbuatan najisnya. Dia langsung meninggalkan eommaku begitu saja tanpa pamitan."
"Suga-ya... Aku adalah anak tanpa ayah, bukankah itu lebih menyakitkan. Aku sangat iri denganmu Suga-ya."
"Jangan berbicara omong kosong, Appaku bukan orang yang seperti itu." Kata Suga yang kepercayaannya kepada ayahnya mulai ragu.
"Ah really? Ternyata anak dari In Sung Grup ini tidak percaya dengan kelakuan appanya. Jujur saja ketika aku mendengar berita bahwa istri dari direktur In Sung Group meninggal karena kecelakaan. Aku merasa sangat bahagia mendengar berita itu. Berita itu langsung tersebar malam itu juga di Amerika maupun Korea." Kata Vernon sambil tersenyum.
"Tanpa disengaja, kita dipertemukan di SMA dan itu sangat mudah untuk membalas apa yang dilakukan appamu kepada eommaku. Eommamu adalah perusak hubungan orang, seharusnya dia tidak hadir di antara hubungan Appamu dan eommaku. Jika hal itu terjadi, maka aku akan mempunyai ayah dari sejak kecil." Kata Vernon sambil melihat ke arah Suga.
Suga terdiam dan dia mulai sedikit merasa kecewa dengan appanya, walaupun dia masih belum 100% percaya dengan perkataan Vernon. Tapi dia merasa sedikit tidak enak karena sejak kecil, Suga sering sekali melihat appa dan eommanya bertengkar. Mereka sering beradu mulut dan membuat eommanya menangis sepanjang hari.
"Kekeke, aku sangat ingin menyingkirkanmu Suga-ya. Sangat ingin..." Kata Vernon.
"Woah-woah, saudara beda eomma ini mau menyingkirkan satu sama lain. Terlihat menyenangkan, aku akan bergabung dengan Vernon, Suga-ya..." Kata Mark.
"Jangan berharap Vernon, kamu adalah orang yang jahat. Aku tidak akan kehilangan orang yang aku cintai untuk ke-2 kalinya." Kata Suga dengan tegas.
"Oh benarkah, baiklah jika itu maumu." Kata Vernon berdiri tegak dan dengan cepat dia menendang Suga dengan kuat. Suga terjatuh dan terbentur lantai. Dia merasa kepalanya sedikit pusing. Suga berdiri dengan sempoyongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Focus On You || YOONIE
Fiksi UmumSeorang bad boy yang mengikuti taruhan dan membuatnya terjebak dalam cinta. Hari demi hari, hatinya mulai luluh dengan seorang gadis yang cantik dan baik. Entah apa yang dipikirkannya, bagaimana dia bisa menyakitinya? "Apakah dia akan membawaku kelu...