25

374 63 32
                                    

#SundayRead😊

Vote dulu yuk, biar ngga lupa nih, ehek.

Besoknya...

Pagi yang cerah matahari bersinar dan sinar itu memasuki ruangan mereka. Jennie sedang membereskan pakaian-pakaian Suga selama di rumah sakit dan memasukkannya ke koper mini milik Suga. Dokter sudah mengizinkan Suga pulang karena kondisinya yang sudah membaik dan stabil.

"O-Oppa? Apakah kamu sudah mengecek barang-barangmu, jangan sampai ada yang tertinggal."

"Jangkkamanyo? O-Oppa? Apakah kamu memanggilku Oppa?" Tanya Suga dengan ragu. Dia takut salah mendengar ucapan Jennie.

"Ne. Oppa?" Tegas Jennie sambil tersenyum.

"Eoh? Tiba-tiba kamu memanggilku dengan panggilan Oppa?"

"Ne. Apakah kamu tidak menyukainya? Jika tidak aku akan memanggilmu dengan nama saja."

"Tidak, hanya saja aku belum terbiasa dengan kata-kata itu."

"Tenang saja, nanti kamu akan terbiasa." Kata Jennie yang sudah selesai membereskan semuanya. Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu.

"Ne... Sebentar..." Kata Jennie sambil berjalan ke arah pintu. "Ah Woo Zi? Annyeong..."

"Annyeong Jennie Noona, aku kemari untuk mengantar Hyung dan Noona kembali ke apartement." Kata Woo Zi sambil tersenyum.

"Gomawo Woo Zi-a, kamu memang adik sepupuku yang paling baik." Kata Suga sambil menghampiri Woo Zi dan memeluknya.

"Gwenchana, kamu memang kakak sepupuku yang paling jahat." Kata Woo Zi sambil membalas pelukan Suga.

"YA!" Teriak Suga sambil menepuk punggung Woo Zi sedikit keras.

"YA! Appeo!" Balas Woo Zi

"Sudah-sudah, gaja kita pergi dari sini." Kata Jennie membawa koper itu dan keluar meninggalkan mereka yang masih berpelukan. Mereka langsung melepaskan pelukan dan berjalan masing-masing.

Selama di perjalanan, mereka bercanda dan bercerita satu sama lain. Woo Zi menceritakan semua momen konyol Suga.

"Noona, apakah kamu tau Hyung pernah terjatuh dari pelampungnya pada saat dia di kolam umum, dia kehilangan keseimbangan dan tercebur ke dalam kolam. Lalu dia berteriak sangat kencang sampai semua orang yang berada di kolam melihatnya. Dia sangat malu dan sembunyi di belakang pelampung." Jennie yang mendengar cerita tersebut langsung tertawa.

"Woo Zi-a, jangan menceritakan semua kejadian konyolku kepada Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woo Zi-a, jangan menceritakan semua kejadian konyolku kepada Jennie. Itu memalukan."

"Ah wae, itu lucu." Kata Woo Zi sambil tertawa melihat Hyungnya yang salah tingkah.

Setelah beberapa menit, mereka akhirnya sampai di apartement Suga. Untungnya apartementnya tidak terlalu berdebu selama Suga berada di rumah sakit, dia sangat tidak menyukai apartementnya berdebu dan kotor.

Just Focus On You || YOONIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang