26

417 70 25
                                    

#Sunday_Read😊

Vote dulu yuk, biar ngga lupa nih, ehek.

Hari sudah kembali menjadi pagi, matahari sudah mulai muncul. Jennie mengerjapkan matanya dan disebelahnya ada namja chingunya yang sedang tertidur. Dia terlihat sangat tampan. Jennie memandangi lekukan-lekukan yang tercipta di wajah Suga. "Yeppeo-da." Batin Jennie.

Kemarin malam Suga sangat manja kepadanya dan tidak mengizinkan Jennie untuk kembali ke dorm. Dia menyuruh Jennie untuk memberitahu Wendy lewat pesan supaya dia tidak khawatir dengan Jennie. Mendadak Suga menggerakan badannya dan membuka matanya, "Jennie-ya, berhenti melihatku seperti itu."

"Eoh? Kamu sudah bangun?"

"Tentu saja sudah, kamu memandangi wajahku terus menerus." Kata Suga sambil tersenyum.

"Jahat."

"W-wae?"

"Oppa berpura-pura tidur." Kata Jennie sambil menunjukkan aegyonya.

"Jennie-ya, kamu terlalu imut. Jangan kamu gunakan aegyomu." Kata Suga sambil memajukan wajahnya dan mengecup bibir Jennie singkat.

"Oppa, hari ini kita harus masuk kuliah lagi. Gaja kita siap-siap." Kata Jennie sambil bangun dari tidurnya.

"Jennie-ya~ Aku malas berangkat kuliah..." Rengek Suga sambil mengambil bantal milik Jennie dan menempelkannya ke wajahnya. Jennie hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku Suga.

"Tidak Oppa, kita harus pergi kuliah. Jika tidak tugas kuliah kita akan semakin menumpuk dan kita ketinggalan materi." Kata Jennie tegas dan meninggalkan Suga yang masih menempel di kasur.

"Jennie~ya... Bagaimana jika kita mandi bersama." Goda Suga.

"ANIYA!" Tolak Jennie kepada Suga.

***

Jennie dan Suga sudah sampai di pintu masuk universitas mereka, Suga memakirkan mobilnya di dekat pintu masuk gedung universitasnya. Jennie melihat sekitar universitasnya, "Ah, sudah sekitar 4 hari aku tidak pergi belajar. Tidak ada yang berbeda, semua orang melakukan aktivitasnya masing-masing." Batin Jennie.

"Jennie-ya, gaja kita turun." Ajak Suga sambil membantu Jennie melepaskan sabuk pengamannya.

"Ne, gaja..." Kata Jennie. Mereka berdua berjalan bersama menuju kelasnya. Sama seperti pasangan lainnya, mereka berjalan sambil tersenyum dan bahagia. Banyak mata yang memandang mereka karena keromantisan dan kebahagian yang mereka lihatkan kepada sekitar.

Setelah berjalan menyusuri lorong, mereka akhirnya sampai di kelas. Jennie melihat Wendy dan Chanyeol sedang duduk bersebelahan. Mereka sedang bercanda dan tertawa bersama. "Annyeong Wendy Unnie, Annyeong Chanyeol-ssi." Sapa Jennie.

"Eoh, k-kalian? Sudah kembali kuliah?" Tanya Wendy gugup karena dia bersama Chanyeol.

"Ne, Suga Oppa sudah sembuh dan dia sudah bisa beraktivitas seperti biasanya."

"Apakah kalian berdua sudah berpacaran?" Tanya Suga yang membuat canggung mereka berdua. Jennie yang mendengar pertanyaan Suga langsung merasa tidak enak dengan Wendy dan Chanyeol. Mereka berdua memandang satu sama lain. Mungkin sudah waktunya mereka memberitahu hubungan mereka kepada Jennie dan Suga.

"Ne, Suga-ssi. Aku dan Wendy berpacaran." Kata Chanyeol sambil tersenyum dan memegang tangan Wendy.

"Ah begitu, sudah aku duga." Kata Suga singkat.

"Ah, maafkan Suga Oppa karena menanyakan hal itu berulang kali." Kata Jennie yang merasa tidak enak kepada mereka berdua.

"Tenang saja Jennie. Mungkin sudah waktunya kita memberitahu kepada teman terdekat kita." Kata Chanyeol sambil tersenyum. Sementara Wendy sedikit malu-malu.

Just Focus On You || YOONIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang