B.

868 50 13
                                    

Eunha bergegas kembali ke mejanya, meninggalkan pria itu. Saat Eunha sampai, ia kaget saat melihat teman-temannya yang sudah pada teler.

"astaga! Kenapa lo pada teler si?!" Teriak Eunha berhasil membuat teman-temannya kaget.

"heung" Erang Sowon.

"sat! gue kaget woi!" Teriak SinB.

"sadar ga lo semua!" Eunha menampar-nampar wajah temannya pelan.

"apa sih? Cape banget gue" Yerin menepis tangan Eunha, saat ia menepuk-nepuk wajahnya.

"cape? Heh lo cuma minum doang ya!" Eunha menjewer telinga Yerin.

"aaaaa! Sakit bangsad-_-" Yerin mengusap-usap telinganya.

"udah udah. Ga ada yang minum lagi!" Eunha menggeser minumannya. Kalo bisa dia buang, rasanya pengen banget buang semuanya, tapi tempat sampahnya jauh.

"siapa yang bawa mobil nanti?!" Eunha melipat tangannya di dada, menatap temannya ganas.

"lo kan bisa Na" Sowon dengan santai nya ngomong kaya gitu, padahal Eunha lagi mode singa nya.

"enak banget ya lo ngomong!".

"sadar ga lo semua!".

Selesai Eunha marah-marah, ia langsung duduk disamping yang lain, capek gitu kan dan teman-temannya berusaha buat sadar.

Sekitar 20 menit ia beristirahat tiba-tiba ada yang menghampirinya.

"hai". Sapa seseorang itu.

"h-hai, ada apa?".

"mau minum bareng?".

"hah? minum?".

"iya minum, mau?".

Anjir lahh, baru aja gue istirahat, udah ada yang ngajak lagi. Kalo ditolak sayang ganteng gini masa ditolak, tapi gue juga ga mau minum-minum... terima aja deh.
Batin Eunha.

"umm, boleh deh".

Eunha pergi daerah tepat minum-minum, cukup banyak orang disitu.

"nama lo siapa?". Tanya orang itu sambil memberi satu gelas.

"nama gue Eunha, lo?".

"gue Jaehyun".

"emm". Eunha manggut-manggut aja.

Disisi lain, ada yang memperhatikan mereka berdua dari jauh, dia melihat tidak suka. Orang itu terlihat marah ketika Jaehyun mendekatkan wajahnya ke wajah Eunha atau seperti mau mencoba mencium pipinya.

Karena tidak kuat menahan amarahnya, orang itu mendatangi mereka dan menarik Eunha keluar aula, Jaehyun terdiam.

"ahkk, sakit… lepasin!". Berontak Eunha.

"kenapa lo sama dia mesra-mesraan?, kenapa lo ga dorong dia, pas dia deketin wajahnya?!".

"lo apa-apaan si Ming!, Gue gak ada apa-apa sama dia dan lo gak berhak larang gue! Mau gue deket sama siapa, itu suka-suka gue".

"kalo lo di cium sama dia lo akan diem aja, gitu?! Lo mau di cium sama dia?!".

Kenapa sekarang Eunha yang kalah adu mulut sih. Sebenernya sih Eunha juga ga mau di cium si Jaehyun, ia juga harus berterimakasih sama Mingyu, tapi ia gengsi.

"emangnya lo siapa? Kalo dia cium gue, trus gue bales, lo mau apa?!". Eunha jadi marah, dan gak sadar apa yang ia ucap.

Damnn!

Mianhae [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang