Di apartemen Megah milik Mingyu, disinilah Eunha berada. Ia sedang menonton tv sembari nyemil kripik pisang asin. Eunha dan Mingyu baru aja pindah ke apartemen Megah milik Mingyu, dengan alasan biar so sweet, berduaan gitu.
TingTongTingTong
“Euna maen yooo”.
“mama Euna”.
“permisi paket!”.
“permisi gofood!”.
“yuhuu”
“edibadihome?”.
TingTongTingTong
“berisik anjir!”.
“hehe”.
“ehh mama Euna”.
Geng rempong lagi main ke apart, katanya Eunha kesepian dan ngerasa aneh, jadi dia butuh ada yang nemenin, jadi geng rempong itu disuruh dateng.
“wahh gila ni apart”. Yerin nyelonong masuk ke dalam.
“keren woe, gue kalo gini mah betah gua dirumah. Tapi rumah Segede gini bisa tiba-tiba horor anjir”.
“itu lo tau!, Makannya gue minta lo kesini gara-gara tiba-tiba horor gitu. Padahal gue ga nonton horor”.
“ehh cemilan mana Na?, Lo kan lagi hamil nih pasti banyak cemilan dong”. Tanya SinB.
“tuh di lemari, ambil aja tapi jangan banyak-banyak”.
“wihh manteb”. Sahut Yuju.
Mereka ngerumpi sambil makan cemilannya Eunha. Ngerumpi hal-hal jaman dulu yang pernah di alami, ngerumpi tentang temen kampus sampai pembicaraannya menuju tentang Tzuyu.
“Na”. Panggil Sowon.
“eum?”.
“gue masih curiga sama Tzuyu, masa iya foto model sampe dua minggu. Setau gue nih ya, sehari juga selesai, apa lagi yang moto kan Mingyu yang udah ahli pasti cepet”. Ucap Sowon.
“bener juga. Gue pikir-pikir itu aneh, emang dia model apaan?, Sampe dua minggu”.
“nah eta yang gue pikirin aneh kan?”. Yang lain mengangguk kecuali Eunha.
“yaudahlah, positif aja kan gue bilang. Mungkin emang banyak kali”.
“astaga Na, plis ya, lo itu pinter, jangan masalah kaya gini lu tiba-tiba jadi bodo!. Kita ngerasa ada yang aneh sama dia, masa lo harus positif terus, harusnya kita cari tau”. Ucap SinB tiba-tiba emosi.
“kalian kan tau gue lagi hamil, gue ga boleh stres, kalo gue stres itu juga berdampak sama janin gue”.
“bener sih, tapi kan ane...”.
“udah biarin aja, positif aja”.
“yaudah deh”.
“yaudah, nonton aja yu. Ada film baru nih!”. Ucap Umji antusias.
“bukan horor kan?”. Tanya Eunha waspada.
“engga ela, tenang aja”.
“yaudah ayo”.
~~~
“kenapa banyak sepatu gini?”. Tanya Mingyu saat masuk kedalam apartnya.
Mingyu masuk ke dalam dan melihat geng rempong dan Eunha sedang nonton film di TV gedenya.
“loh pada ngapain disini rame-rame?, Kaya ada barang diskon aja lo”.
“ya menurut lo ngapain?, Minta-minta?”. Tanya Yerin sewot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae [✔]
FanfictionPermintaan maaf Mingyu, atas semua kesalahannya pada wanita bernama Eunha yang kini menjadi pendamping hidupnya. ⚠18+ briellaliya, maret-juni 2021