Hari Sabtu, keluarga Kim dan Park sedang melihat detail di gedung untuk pernikahannya Eunha dan Mingyu. Untuk gedungnya sudah 100% selesai. Karena sudah menjelang hari H jadi harus sudah selesai semua. Gaun pengantin pun sudah selesai dijahit, yang menjahit adalah ibu dan karyawan di butik ibunya. Sangat spesial bukan?.
Saat ini Eunha sedang berada di hotel bersama teman-temannya. Kenapa di hotel? Karena biar deket dengan gedungnya.
"Na gue doain semoga rumah tangga lo harmonis, tentram, dan bahagia" Ucap Sowon.
"amin. Yahh gue tau pasti setiap rumah tangga selalu punya masalah, tapi gue berharap masalahnya ga begitu berat".
"ehh iya lo ngundang Tzuyu?". Tanya Umji.
"He'em, gue ngundang dia. Ternyata dia temen SMA nya Mingyu, dia bilang waktu ketemu sama Mingyu di studio pas mau foto".
"ooo, kita kira lo ngundang dia gara-gara udah kenal doang". Ucap Yuju.
~~~
Hari H tiba, Eunha bangun pagi-pagi untuk siap-siap, berdandan, memakai gaun pengantin yang sangat spasial karena dijahit oleh sang ibunda.
Eunha sangat gugup, ini mungkin terjadi terlalu cepat tapi harus bagaimana lagi, ia lebih tidak siap jika membesarkan anak seorang diri.
"tenang ya sayang".
"aku deg degan yah".
"tarik nafas, lalu buang".
"hemmmmmmm, huhhhhhhhhh".
"maaf ini sudah saatnya pengantin masuk".
"ahh iya".
"ayo sayang, anak ibu bisa".
Eunha pun keluar dari ruang rias, dan pergi menuju depan gedung. Di depan pintu gedung, ayah Park memberi arahan, dan menenangkannya.
Pintu terbuka, menampakan Mingyu yang berdiri di atas altar, Mingyu melihat Eunha yang sedang menggandeng sang ayah, terkagum karna Eunha sangat cantik dengan gaun yang dipakai dan bunga yang ia bawa.
Eunha perlahan masuk berdampingan dengan sang ayah. Sampai di depan Mingyu, ayah Park memberi tangan Eunha dan mengalungi di lengan Mingyu.
Mingyu dan Eunha mengucap janji sucinya secara bergantian, dimulai dari Mingyu lalu Eunha. Setelah selesai Mingyu dan Eunha Mingyu dan Eunha dipersilakan berciuman.
Chuu~
Selesai acara mengucap janji suci, acara resepsi pun dimulai. Sahabatnya udah pada bawel aja.
"AAAAAA SAHABAT GUE UDAH KAWIN AJA".
"bahagia ya Na".
"lo jagain Eunha! Awas aja Eunha nangis lagi. Gue tabok lo!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae [✔]
FanficPermintaan maaf Mingyu, atas semua kesalahannya pada wanita bernama Eunha yang kini menjadi pendamping hidupnya. ⚠18+ briellaliya, maret-juni 2021