Q.

342 29 1
                                    

Malam ini Minggu, Jeonghan, Seungcheol, dan geng rempong lagi ada di cafe Hong, mereka mau membicarakan khusus ini secara rame-rame. Eunha ga di ajak karna lagi ada papa dan mama Kim di rumah.

Jeonghan sudah menceritakan kejadian kemarin di Gramedia, Mingyu juga sudah menceritakan kejadian dia mengikuti kurir paket ke salah satu gedung ga berpenghuni, dan Sowon juga menceritakan hal aneh kalo lagi ngomongin Tzuyu.

“jadi lo ngerasa aneh kalo lagi ngomongin Tzuyu?”. Tanya Seungcheol.

“eumm, gue selalu ngerasa gitu semenjak gue kenal dan liat Tzuyu dikampus”. Jawab Sowon.

Yang lain terdiam, termasuk Mingyu.

“tapi gue bener-bener ga tau kalo Tzuyu itu ga punya kaka, dan selama pacaran aja dia ga pernah ngomongin tentang kakanya, dan bahkan saat gue main kerumahnya pun gue ga pernah liat. Pas gue liat Mina tuh mirip engga gitu”.

“dia ga punya Kaka Gyu, dia itu anak tunggal. Gue tau dari mana, itu gue tau dari Sana mantan temennya dulu”. Jelas Jeonghan.

“mantan?, Kok bisa jadi mantan temen?”. Tanya Yerin.

“yang gue tau, mereka dulu selalu ribut atau ga akur gitu, sifatnya Tzuyu tuh aneh katanya, suka nyuruh-nyuruh dia ngelakuin hal yang bodoh”. Jawab Jeonghan.

“sekarang gue pengen cari tau tentang ini dari gerak-gerik Tzuyu, gue akan pura-pura deketin dia”. Sahut Mingyu.

Semua melirik Mingyu, mereka diem syok apa yang barusan mereka denger.

“lo serius?!”. Tanya Seungcheol.

“tentu, gue mau masalah ini selesai secepatnya, dan kalo emang Tzuyu yang ngelakuin gue pengen dia di hukum seberat-beratnya, kalo bisa hukum mati!”.

“kalo ke tawan Eunha gimana?!”. Tanya Yuju.

“ya makannya lo jangan pada ember, kalo mau keluar bilang ke gue dulu, dan lo sering-sering main di apart aja jangan ajak dia keluar!”.

“hahhhh, iya deh nurut aja kita demi kebaikan Eunha”. Sahut SinB.

“yaudah, lo jangan pada kaget ya kalo lo mungkin liat gue berduaan sama Tzuyu!”.

“iyaiya”.

Semua pun diam, sibuk dengan urusan masing-masing, ada yang makan, minum dan maen hp.

DretDret

Halo, kenapa by?.

[Kamu dimana?, Jangan lama-lama ih pulangnya, mama sama papa mau pulang aku ga mau sendirian].

Ihhhh, iya bentar lagi aku pulang. Mau aku beliin apa?.

[Ga mau apa-apa, maunya papa Mingu].

Haha, yaudah tunggu dirumah ya. Ga lama lagi aku pulang.

[Oke, hati-hati ya, muah].

Iya sayang.

Tut.

“gaes gue pulang duluan ya, Eunha dah nelpon”.

“yaudah hati-hati lo jangan ngebut-ngebut”. Ucap Seungcheol.

“iya, bye gue duluan. Btw inget ya ini semua rencana kita rahasia!”.

“iya bawel lo!”.

“bye!”.

Mingyu pergi meninggalkan teman-temannya itu, ia masuk kedalam mobilnya dan langsung menjalankan mobilnya menuju apartnya.

“by?”.

Mianhae [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang