Z.

564 28 2
                                    

8 bulan kemudian.

Kini keluarga kecil Kim sudah benar-benar harmonis, sudah tidak ada yang mengganggu lagi. Walaupun banyak pertengkaran kecil diantara mereka, tapi mereka bisa menyelesaikan langsung.

Kabar gembira dari geng rempong, Umji sudah menikah, bersama Hong Jisoo 2 bulan yang lalu. Yuju sedang pacaran bersama Lee Seokmin 3 bulan yang lalu. SinB baru saja berpacaran dengan Choi Seungcheol 1 bulan yang lalu. Sedangkan Sowon sudah bertunangan dengan Yoon Jeonghan 4 bulan yang lalu, dan Yerin masih menunggu seseorang kembali dari jepang, yaitu Jeon Wonwoo.

Tak terasa, semua teman-temannya sudah memiliki pasangan, dan mereka menjadi cukup sulit untuk bertemu karna urusannya masing-masing.

Tapi mereka juga tidak menyangka, bahwa pasangan masa depan mereka adalah orang yang selama ini mereka kenal, tapi bedanya Yuju bertemu Lee Seokmin di cafe Hong saat ingin bertemu dengan Umji, saat itu Umji masih pacaran dengan Hong Jisoo.

Saat itu sedang hujan deras, Yuju baru saja sampai di cafe, saat ia masuk kedalam, ia melihat pria sedang menunggu giliran untuk keluar. Dia Lee Seokmin, Seokmin tersenyum ramah melihat Yuju, begitupun dengan Yuju, saat ingin berjalan masuk naasnya, Yuju malahan jatuh Karna high heelsnya licin, dan dari situ mereka manjadi dekat.

Mingyu mengurus perusahaan dengan baik, dan Eunha juga mengurus butiknya dengan baik. Karir mereka benar-benar sukses, walau sempat mengalami naik-turun tapi semuanya bisa ditangani.

Untuk studio milik Mingyu, sekarang di urus dengan Seungcheol dan Jeonghan. Sekarang pun mereka sudah memiliki 5 pegawai untuk membantu-bantu. Dan bahkan Mingyu menyerahkan semuanya kepada mereka, seterah mereka mau seperti apa studio itu, intinya Mingyu mau studionya ini tetep berjalan dengan baik.

~~~

Hari ini adalah hari kebahagiaan seorang Park Chanyeol kakak laki-laki Eunha, karna ia menikah dengan pilihannya yaitu Sana.

Ia bertemu dengan sana saat berada di restoran, Chanyeol baru saja menyelesaikan pertemuannya dengan rekan kerjanya, dan saat itu juga ia bertemu dengan Sana.

Saat keduanya sudah dekat, dan Sana juga mengetahui kalau Chanyeol adalah kakak laki-laki Eunha, ia bahkan bercerita bagaimana sengsaranya berteman dengan Tzuyu. Tapi hidupnya kembali tenang setelah tidak berteman lagi dengan Tzuyu.

Kini Mingyu sedang berada di ruang tata rias Chanyeol, hanya sedikit memberi arahan walaupun Chanyeol sudah tau. Sedangkan Eunha berada di ruang tata rias Sana, juga memberi arahan.

"bang lo jangan tegang".

"gue ga tegang, lo ga liat gue biasa aja".

"tapi keliatan dari muka lo".

"udah ga sabar ntar malem ya". Ledek Mingyu.

"enak aja lo ngomong!. Untung adik ipar gue lo!".

"kalo bukan?".

"gue bikin lo babak belur sekarang!".

"jangan ah, nanti Euna nangis liat gue babak belur".

"nangisin lo gara-gara udah ga tampan lagi".

"berarti sekarang gue tampan dong?, Kan gue ga babak belur".

Chanyeol jadi pengen nampol. "seterah lo. Udah sana lo keluar".

"dih gue di usir".

"lo bawel tau ga, udah sana lo samperin Eunha aja".

"yaudah deh, babay pengantin".

"hmm".

Mingyu keluar dari ruangan tata rias, lalu ia pergi ke ruang tata rias Sana, menjemput sang istri yang lagi ada di sana.

Mianhae [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang