Special chapter #2

510 21 1
                                    

Pagi ini di apartemen Mingyu dan Eunha sungguh ramai, Karna menyambut kedatangan Eunha dan baby Kim yang baru saja lahir seminggu yang lalu. Disitu ada kedua keluarga Mingyu dan Eunha, serta keluarga kecil teman-temannya.

Eunha dan Mingyu masih berada dirumah sakit, sedang bersiap-siap untuk pulang. Proses kelahiran baby Kim itu sesar, karna beratnya lebih dari berat bayi pada umumnya.

"udah ga ada yang ketinggalan lagi kan?".

"ga ada, udah semua".

"oke, kita pulang".

Mingyu melajukan mobilnya menuju ke apart mereka, yang dimana orang-orang menunggu kedatangan mereka.

Tak butuh waktu lama, mereka sudah sampai diparkiran, lalu masuk kedalam lift, dan sampai didepan pintu apart mereka.

Clek

"selamat datang!". Beramai-ramai mengucapkannya.

"wahh rame banget". Kata Eunha senang.

"iyalah, kan kita pengen liat baby". Ucap Sowon.

"hahaha iya deh".

"kalian kapan nyusul?". Ucap Mingyu, sembari menunjuk kearah pasangan Seungcheol dan SinB.

"sabar brou, masih proses".

"jangan lama-lama biar bisa main bareng nanti".

"bisa aja lo”.

Mendengar percakapan aneh antara suaminya dan Seungcheol, Eunha berjalan kearah sofa, Karna ia pegel harus menggendong baby Kim yang berat kaya bapaknya.

"uhh sini sini cucu nenek". Ucap ibu Park, mengambil alih gendong baby Kim.

"yampun Na, ini berat banget".

"haha iya bu, berat kaya ayahnya".

"haha, uhh cantiknya".

"namanya siapa nih?". Tanya papa Kim.

Mingyu menoleh saat mendengar pertanyaan dari sang papa.

"namanya Kim Gyunaeun".

"umm, papa nanya siapa, kamu yang jawab".

"ya gapapa dong".

"ya sudahlah".

Eunha hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku suami dan papa mertuanya ini. Aneh, mereka ga pernah akur, sekali akur juga ribut lagi, ntah Mingyunya emang nyebelin, atau keduanya suka adu mulut.

"oh ya, gimana kandungan kalian?, Baikan?".

"ya, baik. Kemarin baru cek, kata dokter baik baik aja". Ucap Umji.

"iya Na, kandungan gue juga baik-baik aja, cuma belakangan ini badan gue pegel-pegel aja". Ucap Yerin.

"syukur deh. Lo juga baikan kandungannya?, Rasa mualnya udah ilang?".

"baik Na, mualnya sih udah ilang".

"syukur deh, kandungan kalian baik-baik aja, seneng dengernya".

"haha iya Na, kasian gue liat Jeonghan muntah-muntah terus, padahalkan gue yang hamil". Ucap Sowon.

"itu ma gapapa kali kata dokter, tapi iya sih kasian juga haha".

"Kalian berdua, kapan nyusul nih, biar makin rame nanti".

"sabarlah, masih proses. Emang lo sama Mingyu, sekali aja jadi". Jawab SinB sinis.

"nah bener tuh". Ucap Yuju.

Mianhae [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang