'mohon maaf saya sudah melakukannya dengan semaksimal mungkin, tapi sepertinya tuhan lebih sayang'.
'maksud dokter.... Ga ini ga mungkin!!. INI GA MUNGKINN!'.
'GA MUNGKINN!!!'.
'INI GA MUNGKIN DOK?!!'.
'Maaf tapi...'.
'EUNHAA!!!!!'.
><><
Mingyu bersender pada dinding, lalu merosotkan dirinya sampai duduk di bawah.
"maaf pak, tapi..."
"AAAKKHH!!!". Mingyu
"Mingyu dengerin dulu dokternya!!". Ucap papa Kim.
"maaf bukan itu maksud saya, anak anda tidak bisa diselamatkan".
Mingyu langsung mengangkat kepalanya. "j-jadi Eunha keguguran?".
"iya pak, Eunha mengalami keguguran".
Air mata Mingyu keluar deras. "t-terus kondisi Eunha gimana dok?".
"Eunha mengalami koma, akibat benturan yang cukup keras pada kepalanya".
"k-koma dok? Terus kapan istri saya bisa siuman lagi dok?".
"itu tergantung pak, saya tidak bisa menentukan waktunya. Karna koma setiap orang berbeda-beda".
"bo-boleh saya liat istri saya dok?".
"boleh silakan, kalau gitu saya permisi dulu, kalo ada apa-apa bisa panggil saya".
Mingyu langsung pergi didalam ruang rawat Eunha, lalu disusul keluarga besar. Eunha terlihat terbaring lemah, dengan balutan perban dimana-mana.
Mingyu berjalan kearah ranjang, dan langsung duduk di samping ranjang Eunha, tangis Mingyu pecah kembali, ia menggenggam tangan Eunha.
"hai sayang, aku ada disini".
"hiks, anak Mingyu pa hiks".
"sabar, ikhlaskan saja Mingyu". Ucap papa kim
"iya sayang, ikhlaskan saja, ini udah kehendak tuhan. Saat ini kamu fokus pada Eunha aja". Ucap mama Kim.
"hiks, maafin Mingyu, Mingyu ga bisa jagain Eunha hiks. Ini salah Mingyu, ini salah Mingyu hik".
"shutt, jangan ngomong seperti itu. Ini udah takdir kamu jangan nyalahin diri kamu sendiri". Ucap ibu Park.
"tapi ini salah Mingyu juga bu, aku ga bisa jagain Eunha. Aku aja sampe ga tau kalo Eunha waktu itu di teror, hiks".
"Eunha di teror?". Tanya Chanyeol.
"iya, Eunha di teror". Jawab papa Kim.
"kok bisa sama siapa?". Tanya ayah Park.
"sama Tzuyu". Ucap papa Kim.
"hiks, iya yah. Tzuyu itu temennya Eunha dan dia mantan aku, hiks. Aku baru tau kalo Eunha diteror sebulan yang lalu. Itupun aku tau sendiri, Eunha ga pernah cerita sama aku".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae [✔]
FanfictionPermintaan maaf Mingyu, atas semua kesalahannya pada wanita bernama Eunha yang kini menjadi pendamping hidupnya. ⚠18+ briellaliya, maret-juni 2021