17 MARET 2021
***
HAPPY READING😍
"Akhirnya lo balik juga bro,gue kira lo lah lupa Indo"
"Gila lo,Indo tetap negara tercinta di hati gue,gak ada yg lain"
"Yalah,lo mau gue antar pulang sekarang apa kita main ke basecamp kita"
"Basecamp ajalah gue mau tinggal di sana aja,gue ada misi buat lo pada"
"Ehh no no bisa bisa lo kambuh gue kena ceramah nyokap lo"
"Mana bisa kambuh kalo tempat nya bersih,apa jangan jangan selama gue gak di sana,basecamp gak pernah kalian bersihin"
"Heheh udah ah yok malas gue dilihat orang,gue tau sih gue kelewatan ganteng nya"
"Gila lo pada ya tu basecamp gue urus dari gue orok sampe SD kalian gue suruh jaga 3 tahun aja gak beres"
"Kepedean lo gak pernah berubah" lanjut Ciko dengan kesal
"Orok palamu"
"Lo mah gak pernah ngakui Raka Argantara itu orang terganteng di Indo"
"Bodo amat,cepatan panas ni" kesal Ciko
"Sabar babang Ciko"
Skip Basecamp
"Assalamualaikum teman2, raka yang paling ganteng udah datang dengan selamat tidak lecet sedikitpun""Waalaikumsalam"
"Akhirnya lo ke Indo juga lo Ciko,betah amat di sana"
"Kalo boleh milih gue mau di sini aja kemaren mah"balas Ciko
" Astaga kalian berdosa banget orang terganteng di kacangin" kata Raka dengan drama
"Pliss deh Raka jangan banyak drama di hidup lo, lah kayak artis aja,artis drama dapat uang lah lo dapat uang kagak buat kesal iya"
"Yaudah besok gue buat youtube biar gue dapat uang,ok gak tu ide gue"
"Seterah" balas mereka serempak
Basecamp Galaxy adalah tempat yang didirikan Ciko dari Sd di bantu oleh papa nya karena dia dari Sd harus berada di tempat bersih dan jauh dari populasi.
Basecamp ini ditempati oleh Ciko dan sahabatnya ada Raka,Reno,Dimas, dan Jaka.
"Jadi gini gue ada tugas buat lo pada" kata Ciko dengan serius
"Apaan" kata Dimas
" gue curiga sama tante dan om gue, kalau nyokap atau bokap gue nelpon nanya keadaan kakak gue pasti mereka jawabnya kayak ketakutan gitu terus...."
"Berani sekali mereka menggangu kakak love ku"
Pletak
"Au,apaan sih ren" kata raka sambil memegang kepalanya
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA COOL(END)
Teen Fiction15+ Update COMPLETED😎 WARNING!!! Jangan berekspektasi tinggi dengan karya ini,hanya karya amatir😊 Tidak menerima plagiat,hargai karya saya😊 Cerita ini hanya imajinasi tidak ada niatan menyinggung seseorang,maaf kalah ada kesamaan nama atau tempat...