CHAPTER 11

10.6K 446 8
                                    

3 APRIL 2021

***

HAPPY READING 😍

Bram dan Ciko pergi ke ruang kerja meninggalkan Clara dan Erik.

" Bram Putra Archer merupakan CEO dari  Archer'Company dan anda putra pertama dari pasangan Joshua Prawira Archer dan Cantika Wati memiliki seorang adik bernama Bima Brakta Archer yang sedang kuliah semester awal dan anda sendiri seorang duda yang ditinggal oleh istri anda karena lelaki lain dan dari pernikahan itu anda memiliki anak satu bernama Erik Fin Archer,apakah benar?"

"Dari mana kau tau semua itu?" Tanya Bram heran

"Tidak perlu tau,aku sebagai adik nya kak Clara ingin bertanya apahkah Abg ada rasa dengan kak Clara atau hanya ingin memanfaatkan nya?"

"jujur awalnya aku hanya ingin membuat kontrak dengan nya" jawab Bram jujur

"BERANI SEKALI KAU!!!,APA KAU PIKIR PERNIKAHAN ITU MAIN MAIN?"

"kendalikan emosi mu anak muda,bukankah tadi aku bilang awalnya?"

Ciko terdiam

"Ya awalnya aku berniat seperti itu tapi semenjak aku melihat perlakuan dia dengan anak ku dan dia menyayangi anak ku, aku menjadi berubah pikiran"

"Dulu aku takut untuk memulai pernikahan lagi karena aku masih takut untuk ditinggalkan lagi"

"Tapi karena nasihat ibuku aku mulai membuka hati ku lagi dan aku akan mencoba mencintai kakak mu"

"Apa kau bersungguh sungguh?" Tanya Ciko yang masih ragu

"Ya aku akan berusaha"

"Oke aku pegang kata katamu tapi ingat kalau kau berani menyakiti kakak ku maka aku orang pertama yang akan menghajarmu"

"Ya,aku akan terima"

"Baiklah kau sudah mandapat lampu hijau dari ku,kau masih harus mengubah 6 lampu lagi"

"Ha,6?"

"Ya dari mama,papa,Grandpa,Grandma,kakak dan abg sepupu kami"

"Cukup sulit ternyata"

"Kalau kau bersungguh sungguh itu akan mudah bg,ayo kita kembali"

"Tapi masalahnya tante dan om mu telah mengiyakan omongan bundaku"

"Apa yang mereka iyakan bg?"

"Bundaku berencana akan melamar kakak mu 5 hari lagi dan itu semua sudah di siapkan tinggal masalah cincin dan pakaian"

"Bagaimana caraku menyalakan 6 lampu hijau dalam waktu 5 hari"

"Hahahaha kau harus semangat kebetulan malam ini mereka akan datang tapi sepertinya lebih baik kau membawa orang tua mu kembali kesini besok,aku akan membantu"

"Terima kasih kau mau membantuku"

"Dari artikel yang kubaca kau seorang CEO yang dingin tapi ternyata tidak"

"Aku hanya menunjukan kehangatan ku kepada orang terpilih saja"

"Ternyata kita banyak kecocokan bg,aku juga seperti itu. ayo kita turun"

"Hahah mungkin kita jodoh"tawa Bram

"Kau gila bg aku masih suka cewek. Astaga ada apa denganmu Erik?"

"Tadi Eik tidak sengaja"

"Selesai,ayo Erik kita bersihkan muka mu" ajak Clara saat telah memasukan kue nya ke oven

DUDA COOL(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang