CHAPTER 4

12.2K 539 3
                                    

16 MARET 2021

***

HAPPY READING😍

Setelah beberapa lama Clara membawa mobilnya sendiri akhirnya Clara sampai di depan butik mamanya.

Setelah turun dari mobilnya Clara melihat lihat butik mamanya memang ini bukan pertama kalinya Clara ke butik ini,tapi ini pertama kali dia kebutik ini sebagai pemilik butik ini.

Tidak lama setelah Clara sampai keluar beberapa wanita yang Clara yakini sebagai karyawan di sini

"Selamat datang nona,perkenalkan saya bunga saya orang kepercayaan ibu"

"Oh halo saya Clara Anastasya Pratama,salam kenal semuanya"

"Salam kenal nona" jawab mereka semua serempak

"Saya harap saya bisa amanah menjalankan butik ini,dan bisa bekerja sama dengan baik untuk butik ini,mohon bantuannya"

" tentu nona,silahkan masuk" kata bunga sambil mempersilahkan Clara masuk.

Bunga membawa Clara untuk keliling butik dan yang lain melanjutkan pekerjaan nya

"Wow ternyata butik ini makin besar ya,hmm berarti udah lama saya gak kesini"

"Benar sekali nona terakhir kali anda kesini anda masih memakai seragam SMA dan sekarang anda sudah besar dan cantik"

"Kamu bisa aja,oh iya saya manggil kamu apa ya saya gak enak manggil nama"

"Anda bisa manggil saya teteh seperti karyawan lain nona "

"Baiklah,saya lihat di luar ada 3 lantai setiap lantai apahkan baju nya berbeda beda?"

"Iya nona,lantai satu di fokuskan untuk pakaian formal dan pakaian santai,lantai dua berisi pakaian pengantin baik itu tradisional maupun modern dan lantai tiga ada ruangan anda ,ruang meating dan ruangan saya nona"

"Pembagian yang bagus,tapi menurut saya pakaian kerja ini dipisah rak nya dengan pakaian santai,biar memudahkan pengunjung dalam memilih"

"Baik nona,nanti saya konfir sama pegawai lain"

"Baiklah boleh antarkan saya ke ruangan saya teh?"

"Tentu nona silahkan"

Clara dan bungan naik ke lantai tiga tempat dimana ruangan Clara berada..

***

"Ihh ngeselin gara gara ada Clara aku gak jadi menguasai butik kak lisa"

Tok tok tok
"Iya tunggu sebentar,siapa sih pagi pagi udah bertamu aja" kesal Dewi

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam,maaf anda siapa ya?,mau nyari siapa"

"Kami mau jemput mom Eik"

"Ha?"kata Dewi binggung

"Maaf atas kelancangan cucu saya"

"Ohh tidakpapa buk,silahkan masuk,ibu mau minum apa biar saya ambilin"

"Tidak perlu repot repot,saya cuman sebentar kok"

"Baiklah silahkan duduk buk,dek"

"Jadi begini maksud kedatangan saya kesini mau..."

"Mau jemput mom untuk Eik,soalnya dad sibuk jadi Eik ajak oma aja" kata Erik memotong ucapan Tika

"Maaf yang anda maksud mom siapa ya"

DUDA COOL(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang