CHAPTER 8

11.7K 454 5
                                    

24 MARET 2021

***

HAPPY READING😍

"Assalamualaikum teman teman "

"Waalaikumsalam"

"Keren kalian,mana salinan video nya"

"Ni Cik"

"Thanks ya Ren dim"

"Santuy"

Ciko dan yang lainnya langsung mengecek salinan CCTV itu. Ciko yang melihat Clara diperlakukan seperti itu terbawa emosi hingga dia memukul meja.

Prang...
"Ciko lo apa an sih lihat tu tangan lo bedarah gue tau lo emosi tapi jangan bodoh melukai diri sendiri,Dimas tolong ambilin kotak P3K" nasihat Reno

Dimas langsung mengambil kotak P3K dan kembali dengan cepat.

"Ni Ren"

"Thanks Dim"

Reno langsung membersihkan luka di tangan Ciko dan mem perban nya.

Reno langsung membersihkan luka di tangan Ciko dan mem perban nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ciko lo gak kesurupan kan?,kok lo main pukul meja aja sih"

"Aduh aduh apaan sih Jaka main jewer aja"

"Lagian lo bodoh banget sih,gue bodoh juga gak sebodoh lo. Ciko tu begitu karena dia sayang sama kakaknya adik mana yang gak marah kakak nya mau di perkosa gitu"

"Ya maaf,mana saya tau kalau Ciko marah,saya kan ikan"

"Raka!!!!" Teriak Jaka dengan kesal

"Udah udah kalian ni bertengkar gak tau kondisi,Ciko menurut gue lebih baik lo pulang lo jagain kakak lo sampe Ortu lo pulang"Nasihat Reno

"Iya Ren nanti malam gue pulang, gue gak bakalan membiarkan mereka nyakitin kakak gue lagi."

"Gitu dong"

Dilain tempat....
Clara,Sisil dan Sandy sudah berada di Mall dari tadi..

"Gimana belanja nya udah puas?,apa ada yang mau kakak belikan lagi?" Tanya Sandy.

"Cukup kak,hmm Clara adanya permintaan satu aja boleh gak?"

"Tentu apa itu dek?"

"Kak sisil dan bg sandy kapan kasih aku keponakan aku pengen ngendong anak bayi kayak orang di depan tu" kata Clara sambil menunjuk wanita yang mengendong bayi.

"Ihhh doain aja ya semoga kami cepat cepat di kasih momongan,ya gak sayang?" Kata Sandy sambil mencium kepala Sisil

"Ahhh kalian ini malah mengumbar ngumbar kemesraan di depan seorang single"

"Masak sih kamu single,emang gak ada yang tertarik sama adek abg yang cantik ini"

"Momy!!!"

"Erik kok kamu bisa disini kamu sama siapa?"

DUDA COOL(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang