14 APRIL 2021
***
HAPPY READING😍
Sampai nya di tempat acara, keluarga Pratama disambut baik oleh para tamu undangan. Acara yang tergolong mewah itu diadakan secara outdoor dengan hiasan yang mewah dan elegant.
Clara yang diapit oleh Sisil dan Hasna memasuki tempat acara disambut dengan tepuk tangan oleh para undangan karena banyak dari kalangan Bisnis yang tidak pernah melihat cucu perempuan satu satunya keluarga Pratama..
"Wow Cla mewah bat acaranya,terus kita di lihatin semua orang lagi ah senang nya" kata Hasna berbisik
"Diam lo jangan norak,ini lagi live hasna ku sayang"
"Hehe gue gak tau,oke kita harus bejalan seperti model,siapa tau ada yang mau lirik gue jadi modelnya hahaha"
Clara langsung mencubit Hasna karena dia tidak mau diam
"Iss kok malah di cubit sih,babang Bram emang ganteng parah"
"Lo diam gue kasih album EXO"
"Ok diam" kata Hasna langsung terdiam.
Setelah Clara sampai di podium. MC langsung memulai acara.
"Dengan mengucap Bismillah Saya Bram Putra Archer berniat untuk melamar anda Clara Anastasya Pratama,apakah kamu bersedia menerima pinangan saya"
"Atas izin mama,papa dan keluarga. saya Clara Anastasya Pratama bersedia"
"Alhamdulillah di terima,karena di terima mohon kiranya untuk ibu Tika untuk memakai kan cincin nya ke Clara begitupun mohon kiranya untuk ibu Lisa memakai kan cincin ke Bram. Silahkan"
Tanpa mereka sadari ada orang yang melihat mereka dengan tatapan tidak suka.
"Hmm lihat saja aku tidak akan membiarkan kalian bahagia terlalu lama jadi berbahagia lah kalian sekarang hahahah"
"Saya Bima saya satu satunya saudara dari bg Bram ingin mengucapkan selamat datang di keluarga Archer doa yang terbaik buat kak Clara dan bg Bram semoga jalan nya dipermudah sampai hari H"
"Amiinn" ucap para tamu undangan
Setelah acara tukar cincin mereka melanjutkan dengan sesi foto dan makan bersama.
"Yey benta lagi Eik bakal tinggal sama mom yakan mom?"
"Iya sayang,anak siapa sih ini ganteng banget?" Tanya Clara
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA COOL(END)
Teen Fiction15+ Update COMPLETED😎 WARNING!!! Jangan berekspektasi tinggi dengan karya ini,hanya karya amatir😊 Tidak menerima plagiat,hargai karya saya😊 Cerita ini hanya imajinasi tidak ada niatan menyinggung seseorang,maaf kalah ada kesamaan nama atau tempat...