Pagi-pagi di hari minggu Jeno udah disuguhin Siyeon yang cuman pake sport bra sama celana pendek lagi work out di ruang keluarga yang emang punya space paling gede di antara ruangan yang lain.
Diambilnya gelas berisi air putih lalu meminumnya dengan mata yang tidak lepas dari cewek yang sekarang lagi aerobik.
Dari kemaren Siyeon ngajakin olahraga bareng. Yaudah tuh Jeno saranin joging soalnya dia lebih suka olahraga sambil jalan-jalan keliling taman apatemen sekalian menghirup udara segar gitu. Tapi Siyeon ga mau soalnya panas, terus males keluar. Pokoknya pengen di rumah aja.
Well, aerobik perlu banyak waktu buat pembakaran lemak. Jeno sih lebih suka lari, sepedahan, kalo engga nge-gym sekalian. Iya, harusnya nge-gym tapi Jeno males, mana waktu itu pernah digoda sama pria tampan nan kekar, ngeri cuy.
Jeno menuang air ke gelas bekas dia minum sampai nyaris penuh begitu melihat Siyeon yang akan datang dan mengampirinya. Diraihnya gelas tersebut dan diminum sampai tandas tak bersisa.
"Kenapa sih paha sama lengan tuh susah banget dikecilin." keluhnya sambil menepuk-nepuk pahanya dan lengannya yang di mata Jeno kek 'apanya yang mau dikecilin lagi?'.
"Tapi perut aku udah rata lagi." katanya bangga sambil usap-usap perutnya. Jeno diam-diam memindai tiap detail lekuk tubuh cewek di depannya. Emang Siyeon buncit ya? Pertanyaan itu muncul begitu denger pernyataan Siyeon.
Siyeon olahraga mati-matian soalnya bentar lagi kan resepsi. Nikah sekali seumur hidup ga salah kan kalo pengen nampilin yang terbaik? Maka dari itu Jeno ga bisa komentar, soalnya itu kan haknya Siyeon. Jadi, Jeno cuman bisa dukung dan mantengin Siyeon biar gak ikut diet abal-abal dan tetep sehat.
"Badan aku jadi enteng banget semenjak work out." kata Siyeon sambil lompat-lompat.
Tubuh Siyeon penuh keringat, rambutnya yang diiket jadi lepek. Tapi, Jeno tetap ngampirin dan meluk tubuh yang lebih kecil itu.
"Ish, badan aku bau tau."
"Sst." Denger itu Siyeon membalas pelukan dan menghapus semua jarak yang ada.
"Jangan lupa makan. Diet tuh tujuannya sehat, kalo sampe sakit itu bukan diet." kata Jeno pelan buat Siyeon ketawa.
"Aku tetep makan kok. Cuman ya diganti jadi lebih sehat."
"Jangan kelaperan." Siyeon ngegeleng pelan.
"Engga, aku malah kenyang terus tau."
"Yaudah dietnya jangan terlalu ketat." Jeno ga mau lemak-lemak yang udah bagus ngisi badan Siyeon jadi ilang. Ga enak dipeluk entar.
"Paha kamu bagus kaya gitu." pujinya tanpa berbohong. Sumpah, Jeno ga mau badan Siyeon yang cuman keliatan tulang berbalut kulit doang. Bayanginnya aja ngeri.
"Enggak, Jenㅡ"
"Kan aku yang liat. Mana enak kalo ga ada lemaknya." omel cowok itu tertahan. Siyeon langsung memukul pelan bokong Jeno lalu ketawa.
"Jangan dipukul dong. Kamu mau olahraga lagi?"
"Kan tadi abis subuh udah!" Siyeon menatap tajam Jeno yang terkekeh seraya memamerkan matanya berbentuk bulan sabit.
"Liat muka gue coba." kata Siyeon sambil menunjukan mukanya. Sama Jeno malah disosor. Emang dasar ya, disuruhnya ngeliat padahal.
"Jerawat aku makin parah." Jeno menelisik wajah cewek itu. Ga bisa men, tetep aja matanya mengarah ke bibirnya.
"Engga." kata Jeno pelan.
"Ini, semalem aku baru nyadar." jarinya menunjuk pipi sebelah kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] A Blessing In Disguise (completed)
Fanfictionfrom "friend" to 부부 (bubu). ㅡft. lee jeno x park siyeon ⚠🔞 ⚠non-baku