Rumah Siyeon waktu itu kosong. Mamanya lagi arisan ibu-ibu komplek bareng Bundanya Jeno. Bapak dan Ayah juga dinas ke luar kota. Jisung dibawa Mamanya pastinya, bocil kaya Jisung auto bikin pening pisah sama Mamanya.
Sedang di rumah Jeno rame banget banyak ciwi-ciwi temen-temennya Kak Saerom nguasain rumah ga jarang nyuruh-nyuruh Jeno meskipun ada imbalannya sih tapi tetep aja Jeno tuh ga suka. Dari kecil Jeno ga suka didikte, apalagi disuruh-suruh kaya gitu. Jadi mending kabur ke rumah Siyeon nonton HBO. Padahal ganti baju aja belom, masih pake baju seragam merah putih.
Nunggu HBO buat nonton film. Jan suudzon lu pada mereka nunggu film Coroline. Katanya Siyeon suka banget sama film itu kebetulan pas iseng liat HBO eh film selanjutnya film Coroline.
Sambil nunggu tadinya mau ganti CN aja nonton The Pink Panter, eh malah sama Siyeon ga usah udah bentar lagi bakal mulai filmnya. Jeno yang numpang iya-iya aja.
Di tengah-tengah film ada adegan yang bisa dibilang pantasnya di tonton remaja dalam bimbingan orangtua ke atas bukan untuk anak ingusan kaya mereka.
"Itu orang ga jijik apa makan ludah orang gitu." Ekspresi Siyeon kecil seperti minum obat. Jijik gimana gitu.
Bunda, Inilah pentingnya mengawasi anak dari bahayanya channel luar negeri.
"Aku pernah liat Kak Saerom kaya gitu sama Kak Younghoon kata Kak Saerom itu sambil tukeran permen kiss jadinya enak, Yeon." jawab Jeno kecil dengan polos. Siyeon tetep aja menunjukan rasa jijiknya.
"Kamu mau coba, Yeon?" tawar Jeno sambil liat ke arah Siyeon yang ngerutin dahinya.
"Harus pake permen ya berarti?" tanya Siyeon abis itu ngerogoh saku celananya. Nemu tuh permen pocong ada dua biji rasa nanas sama jeruk.
"Aku ada permen tapi permen sugus emang bisa?"
..
Pagi-pagi di kediaman keluarga Jeno, Jeno lagi nyoba bangunin Siyeon tapi anaknya ga bangun-bangun sama Jeno udah pake jalan kesempatan dalam kesempitan. He has bitten her lip and it reminded him of his first kiss, for him with or without Sugus her lips are always sweet. His hands squeezed her chest, grabbed hers. And Jeno realized that ....
There was blood on his fingers.
Yang Jeno rasain apa?
Kalut.
Kalut banget liat kasurnya banyak darah. Ya ga banyak kaya abis ada pembunuhan sih cuman agak ngeri liatnya, takutnya pendarahan.
"Peng, bangun." Jeno yang abis dari wastafel buat nyuci tangannya pake sabun balik lagi ke kasur noel-noel pipi Siyeon biar bangun.
"Hmm. Sluurp." Siyeon akhirnya bangun, dia nyeka ileranya disekitar sudut bibirnya.
Khatam lah Jeno sama kelakuan Siyeon. Kalo mode melek ya sok-sok judes, sok elegan. Belom aja liat lagi ketawa, apalagi pas tidurnya kaya gimana. Ngorok ngiler kaya sekarang. Mau ilfeel tapi ya salah dia sendiri buat ceweknya capek gara-gara 'begadang'.
"Itu lo kenapa banyak darah." suara Jeno ngegeter tau gitu dia sabar nunggu Siyeon bener-bener siap.
Denger itu Siyeon yang tidurnya kaya simulasi orang mati langsung melek, dia bangun terus liat ke kasur dan bener ada darah ngerembes. Baru bangun tidur liat ginian Siyeon ikut tremor juga.
"MAKANYA LO TUH SEMALEM TAU KEADAAN DONG! Huhu." pekik Siyeon dengan suara serak.
"Ya maap. Emang kalo mecahin perawan segitunya ya?" tanya Jeno polos. First time buat Jeno juga ternyata.
"Mana gue tau!"
Siyeon pura-pura nangis. Iyalah, dia tau itu sebenernya darah haid. Kalo dipikir-pikir semalem tuh 'jackpot' juga ya first time langsung haid. Siyeon deg-degan takutnya langsung hamil kan mampus nanti dikira hamil duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] A Blessing In Disguise (completed)
Fanfictionfrom "friend" to 부부 (bubu). ㅡft. lee jeno x park siyeon ⚠🔞 ⚠non-baku