"Aduh, sakit."
"Giliran kaya gini sakit. Waktu berantem ga inget nyawa."
Siyeon sengaja nekenin kasa obat merah itu ke luka memar itu, Jeno meringis sambil memundurkan kepalanya tapi sama Siyeon di tahan biar ga mundur-mundur terus. Pegel dia dari tadi nyoba obatin eh Jenonya malah kaya yang takut.
Siang terik di SMAN 127 terasa menyengat. Kipas angin di ruang UKS kaya ga ada gunanya. Udah panas, makin keruh gara-gara ada yang berantem di deket gudang. Yang satu diobatin di kelas yang satu diobatin di UKS.
"Ketauan guru BK mampus lo, Jen."
"Diem lu. Obatin aja napㅡAAa!" protes Jeno waktu lukanya sengaja di teken lagi. Siyeon dengan muka datarnya bersihin P3K dan ditaro ke tempat semula.
Siyeon bukan anggota PMR. Dari dulu ga ada keinginan buat aktif lebih. Ini pesenan Jeno biar Siyeon yang ngobatin. Mentang-mentang beda sekolah sama pacarnya.
"Lu ada masalah apa sih sama Hyunjin? Jangan bilang gara-gara gue?" ucap Siyeon sambil mengibaskan rambutnya yang tergerai.
"Dih geer. Emang mantan lo tuh tukang ngajak ribut!" sungut Jeno kesel. Bener deh dia kesel banget sama makhluk yang namanya Hyunjin itu.
"Ngapain lo ladenin, tolol?! Kesenengan dianya!"
Jeno cuman diem doang abis itu malah goleran di ranjang UKS. Males banget dia ladenin Siyeon, bukannya apa-apa Jeno buka mulut dikit aja sakit.
"Udah bel malah molor!"
"Ijinin gue sakit."
...
Sore ini gerimis seakan menyambut Jeno begitu dia buka pintu mobilnya. Rumah sederhana yang rimbun akan pohon belimbing dan mangga yang berbuah rencananya bakal dia sambangi. Pantesan ye pada ngerujak orang buahnya tinggal ambil. Iya, Jeno ada di depan kontrakannya Haechan dkk.
Karena Siyeon susah dihubungi, makanya dia minta Haechan buat shareloc kontrakannya lewat DM instagram. Dikirim lah sama Haechan lewatnya WA karena udah tukeran nomer sekalian.
Ternyata Siyeon tidur, terus sinyal hapenya SOS. Padahal kontrakan Haechan ga ngeblusuk banget. Mobil aja bisa masuk. Entahlah, mungkin jaringan provider yang Siyeon pake ga bersahabat di rumah ini.
Hari ini Jeno berasa dapet suprise mulu. Alias ada aja kejadian aneh nimpa seharian ini. Tadi berantem hebat sama Yeeun sampe Yeeun masuk RS, terus sekarang apa? Dia ketemu salah satu orang yang males dia temuin lagi bukain gerbang kontrakan.
Oh, Jeno tentu ga bisa lupa sama ini manusia satu. Liat mukanya aja bikin darahnya naik gara-gara keinget kejadian jaman SMA beberapa tahun yang lalu. Raut wajah cowok itu agak kaget waktu liat tamu yang berkunjung ternyata Jeno. Tapi ekspresinya kembali biasa dan menyuruh Jeno masuk karena hujan makin deras.
Ah, Si Hyunjing ini. umpat Jeno dalam hati.
Ruang tv dan ruang tamu di kontrakan ini terhubung terlihat seperti ruangan yang panjang. Di atas karpet dengan motif sepak bola Haechan lagi tidur sambil meluk guling. Jeno ga langsung duduk, dia kan kesini mau jemput Siyeon doang. Tapi akhirnya duduk sih, soalnya kaya ga sopan kalo berdiri gitu.
"Siyeon mana?" tanya Jeno tanpa basa basi.
Renjun yang baru aja mandi langsung natap Sanha yanh lagi makan telor kecap sambil nonton malah natap Hyunjin. Hyunjin cuman diem doang. "Sapee tuuh?" Gitu lah kira-kira tatapannya.
Tau-tau Haechan bangun. Ga tau ini anak tumben banget kebangun gara-gara suara tv yang volumenya emang gede kaya orang budeg nonton tv.
"Oh, Jeno ya?" tanya Haechan dengan suara serak. Dia perlahan bangun sambil garuk-garuk perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] A Blessing In Disguise (completed)
Fanfictionfrom "friend" to 부부 (bubu). ㅡft. lee jeno x park siyeon ⚠🔞 ⚠non-baku