"Mau ke Siyeon ya?" Jeno yang lagi buka gembok ngelirik cewe yang ga dia kenal, tapi Jeno tau dia penghuni kosan ini juga. Posisi itu cewe udah naik scoopy yang mesinnya nyala, dandanannya juga udah rapi. Keliatannya sih kaya mau pergi.
Jeno cuman ngangguk abis itu persilahkan cewek bermata sipit itu keluar gerbang.
"Makasih ya."
"Yoi." Abis itu Jeno buka gerbang selebar mungkin sebelum akhirnya mobilnya masuk ke area parkiran mobil yang hanya muat lima mobil.
Gak lupa buat kunci gerbangnya lagi. Jeno sebenernya agak gimana sama modelan kosnya Siyeon. Ini kosan isinya orang menengah atas, rata-rata yang tinggal di sini anak-anak kesehatan, sarangnya calon-calon dokter. Banyak yang cangtip men. Di kos ini ga ada penjaga atau satpam, ga kaya kosan sebelah, jadi cuman ngandalin kemandirian penghuni kos buat ngunci gerbang tiap kali pulang atau pergi. Apalagi ibu kos Siyeon tuh orangnya kaya ga peduli gitu, ke kosan cuman nagih uang doang. Kalo ada apa-apa paling pesuruhnya yang dateng.
Keuntungannya? Bebas.
Ga jarang di kosan tempat Siyeon tinggal ada yang tinggal berdua tapi ngakunya satu, ada yang sering bawa cowo ke dalem kamar. Ibu kosnya mana tau soalnya tinggalnya misah dari kosan.
Yaudah lah ya yang penting bebas. Wkwkwk.
Jeno punya akses kesini karena kunci kosan Siyeon pernah Jeno duplikat. Siyeonnya tau kok, dia malah ikut nganterin juga. Alesannya Siyeon males buat bukain kunci gerbang jadi kalo ada apa-apa tinggal masuk aja.
Serasa tuan rumah, begitu Jeno masuk langsung nyalain AC tapi gordein dibiarin tutup sama lampu juga sengaja ga dinyalain.
"Cewek tapi berantakan." dumel Jeno pelan. Kosan Siyeon agak berantakan, bahkan dia nemu handuk bersama dengan beberapa baju dibiarin tergeletak di atas kasur. Bener-bener.
Jeno bukan orang baik, cuman dia risih banget liatnya, makanya sama dia diberesin taro di tempatnya lagi, biar dia tidurannya juga enak.
AC udah disetel sampe suhu 16 derajat tapi tetep aja ngerasa panas, akhirnya Jeno lepas kemejanya meninggalkan kaos putih tipis dan segara naik ke atas spring bed model single.
Ruangan udah adem, hape udah ke cas mana colokannya deket kasur, wifi kenceng pula, airpod juga udah nyumpel di lobang kuping. Enaknya ngapain?
Mabar lah.
Saking fokusnya ga sadar nyai pemilik kamar udah pulang.
"Heh!" Tau ga sih, dia buka kamar pasang muka sangar mana sambil berkacak pinggang kaya mau marahin anaknya yang kerjaannya goleran terus.
Kaya siapa tuh?
Jeno yang emang dasarnya cuek cuman ngelirik doang habis itu lanjut mabar. Ya dia denger lah Siyeon negur dia tapi game-nya lebih penting.
"Kok lo ga ijin main masuk kamar gue?"
"Kan gue udah bilang otw tadi."
Habis itu Siyeon menjauh dari kasur, milih masuk ke kamar mandi.
"Ngapain lo?"
"Berak!"
Kalo Siyeon jawab mandi yang ada Jeno ngintil. Meski dia mandi juga percuma, abis ini kemungkinan besar bakal mandi lagi. Tapi kalo ga mandi gerah cuy.
Atensi Jeno beralih ke kulkas punya Siyeon. Jeno waktu itu sempet nyimpen wine lokal alias anggur merah atau akrabnya amer. Dia nyetok beberapa botol tempo hari lalu. Pas Jeno liat isi kulkas punya Siyeon isinya udah kaya indomaret. Beneran penuh sama snack. Buka pintu yang atas alias tempat freezer-nya banyak banget makanan cepat saji, frozen food, es krim, sama es batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] A Blessing In Disguise (completed)
Fanfictionfrom "friend" to 부부 (bubu). ㅡft. lee jeno x park siyeon ⚠🔞 ⚠non-baku