Waktu itu Jeno coba selesein tugasnya lebih awal biar ga numpuk. Tugas kelompok dia udah kerjain bagian sendiri, tugas-tugas pribadi yang pengumpulannya berbentuk hard file langsung Jeno titipin ke temen sekelasnya. Siyeon juga gitu, soalnya meski sehari dua hari izin pasti tugas cepet banget numpuk.
Dan itu buat Jeno cuman ketemu Siyeon pas malem itu pun Siyeon udah depan laptop buat nugas, kalo pagi biasanya Siyeon sering pergi duluan soalnya kelas paginya ga sebanyak Jeno.
Dua hari lagi dia bakal pulang buat fitting baju sekalian prewed. Sebelum pulang, mampir dulu ke rumah eyang dan itu buat pulangnya lebih cepet. Soalnya eyang udah tua waktu mereka nikah kan juga ngedadak jadi istilahnya belum ajak Siyeon dikenalin ke keluarga.
"Udah belom?"
"Belum, gue sampe sini kan? Lo nanti kesimpulannya?" Cewek berambut panjang itu akhirnya ngangguk menanggapi omongan Jeno.
"Yes udah. No, balik ga lu? Keparkiran bareng kuy."
Sambil berbenah tasnya Jeno ngangguk nanggepin omongan temen seangakatannya yang kali ini ada di kelas yang sama sekaligus temen kosan, Sunwoo namanya. Dia dulu yang jemput Jeno di terminal.
"Jen, Nu. Gue balik duluan ya." pamit cewek itu akhirnya pergi.
"Ga balik bareng gue aja, Rin?" tawar Sunwoo menyampirkan tasnya.
"Ah telat lu. Gue udah pesen gojek." gerutunya buat Sunwoo ketawa. Eh, Sunwoo beneran nawarin kok. Nawarin terselubung. Kan lumayan kali aja bisa digebet cewe cantik macem Karina.
"Udah ah. Gue balik ya. Abang gojeknya udah di bawah."
Ini cewek ngomong duluan-duluan tapi pada akhirnya turun dan se-lift bareng. Tapi mereka bertiga diem-dieman, sampe akhirnya Sunwoo buka obrolan.
"Kosan lu gimana? Temen gue ada yang nyari kosan. Pengennya di kos kita itu."
"Siapa dah emang?"
"Lu kenal Eric ga? Soalnya setau gue dia asal kotanya sama kaya lu juga kalo ga salah."
Tentu saja Jeno ga akan pernah lupa sama cowo yang dulu buat ekhem istrinya ekhem itu nangis berhari-hari sampe ujan-ujanan macem orang depersi.
"Yaudah kasih aja kontak gue ke dia." ucap Jeno pada akhirnya.
"Lho? Lu pindah kosan emang?" sahut Karina ikut nimbrung.
"Iya." jawab Jeno sambil ngangguk.
"Tapi, kok lu pindah sih. Lo ga kasian sama gue?" kata Sunwoo sambil pasang wajah sok imut. Headshot-able banget mukanya.
"Jibang, nyet."
Sunwoo dan Jeno pisah dengan Karina, karena depan gedung dan area parkir beda arah.
"Gue denger lu udah nikah? Emang bener?" bisik Sunwoo pelan.
"Kata siapa?" tanya Jeno balik, nadanya masih tenang. Emang sih status cuman segelintir orang doang yang tau.
"Kata iㅡ"
"JENO!"
Baik Sunwoo terutama Sang Empunya nama langsung mengalihkan pandangannya pada sumber suara. Cewek dengan balutan outer sweater rajut dan rok selutut putih yang warnanya senada dengan sepatunya.
Larinya tergopoh-gopoh mengampiri dua pemuda yang saling menatap bingung.
"Gue duluan." pamit Sunwoo menepuk pundak Jeno pelan lalu pergi menuju motornya.
Jeno yang baru aja mau masuk ke dalam mobilnya kini harus urung dan menunggu gadis dengan perawakan kurus dengan rambut pendek akhirnya berdiri tepat di depan Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] A Blessing In Disguise (completed)
Fanfictionfrom "friend" to 부부 (bubu). ㅡft. lee jeno x park siyeon ⚠🔞 ⚠non-baku