36.

1.8K 228 76
                                    

"Koe piye, Jen? Melu to?"

"Weh, gak tau gue. Liat entarlah."

"Udah sebulan lho lu kagak ikut main."

"Iyo. Koyo wis duwe bojo wae ge ngopo-ngopo ora bebas."

Yo pancen wis rabi, Mas Jun.

Jeno ketawa doang nanggepin Junkyu dan Sunwoo yang sedaritadi membujuknya untuk ikut liburan ke kota sebelah. Katanya itung-itung refreshing.

"Nek cah loro tok yo gak seru."

"Kaya homoan anjir."

Sebenernya Jeno gak bener-bener deket sama Junkyu cuman dulu sering ikut vacation bareng karena Sunwoo yang ngajak. Sunwoo kan social butterfly banget. Iya kalo siang jadi social butterfly, kalo malem jadi night butterfly.

Gak. Becanda.

"Eh, Karina endi, cok?" Junkyu celingukan mencari sesosok cewek jangkung itu. "Lu presentasi sama dia ya?" tanya Sunwoo menoleh pada Junkyu di belakang.

Biasalah semester 5 isinya presentasi - laporan - presentasi - laporan.

"Hooh. Jen, liat Karina gak? De'e kan soulmate-e koe, Jen."

"Soulmate matamu, Cok. Mana gue tau." sungut Jeno santai namun fokus masih pada ponselnya.

"Lah, tak kira lagi PDKT." Junkyu mengelus dagunya.

"Kagak. Gue udah ada cewe juga lagian."

Beberapa detik setelah itu sebuah chat ke ponselnya. Gak pake tunggu lama langsung Jeno buka.

Pada kenyataannya meskipun gitu, Jeno tetep milih izin di tengah pelajaran dengan dalih ada masalah darurat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada kenyataannya meskipun gitu, Jeno tetep milih izin di tengah pelajaran dengan dalih ada masalah darurat. Untung citra Lee Jeno itu baik di mata dosen. Iyalah, jarang bolos anaknya dan kebetulan Jeno udah presentasi minggu kemaren dengan Sunwoo.

Sebenernya kalo Siyeon dan pacarnya-yang soon jadi mantan-itu ke area kota doang, Jeno gak khawatir karena banyak kendaraan umum. Di daerah deket pantai tuh hampir gak ada kendaraan umum. Jeno khawatir kalo Siyeon tiba-tiba kalut dan lari gak tentu arah kayak dulu waktu sempet pernah putus sama Guanlin.

Eh, ternyata eh ternyata dugaan Jeno bener. Bahkan Siyeon hampir dia tabrak.

Jeno langsung bawa mobilnya pergi takutnya Guanlin ngeh. Bukan bermaksud nutupin, tapi situasinya gak tepat buat terus terang.

Perlu waktu beberapa jam sampai Siyeon bener-bener tenang. Bahkan meski langit sudah gelap, Jeno bawa Siyeon ke bukit bintang untuk menenangkan diri. Cuman sekedar pelukan sambil minum teh anget soalnya dingin.

"Mau mampir dulu gak?"

Cewek itu menggeleng pelan. "Mau makan mie buatan kamu." sahutnya ditengah sesegukannya.

[1] A Blessing In Disguise (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang