Meskipun acara gak berlangsung tujuh hari tujuh malam, tapi tetep aja rasanya capek banget. Padahal heels Siyeon juga gak begitu tinggi tapi tetep aja bikin pegel. Maklum aja, Siyeon dan Jeno itu sama-sama introvert yang kalau ketemu banyak orang asing pasti bakalan nguras energi. Tapi, meski begitu Jeno sedaritadi sudah di depan laptop untuk menyelesaikan tugasnya. Libur bukan berarti bebas dari tugas. Jadi, selesai acara, setelah kumpul keluarga dan kumpul sama temen, mereka malah sibuk sama kegiatan masing-masing. Jeno dengan tugasnya, dan Siyeon dengan tumpukan kado hadiah pernikahan.
Wah ini memang yang ditunggu-tunggu. Rasa capeknya Siyeon menguap begitu saja melihat banyak tumpukan kotak di kamar Jeno.
"Unboxing kado pernikahan cek." seru Siyeon pelan lalu memilah-milah mana yang pertama kali dia buka. Rasanya kaya lagi ulang tahun.
"Yang ngado kondom gak kreatif banget." monolognya kemudian merobek bungkusan itu dengan bar-bar.
Baru aja dibilang eh kebeneran dapet kondom banyak banget. Mana ada pula rasa spicy cimol dan mie goreng. Kalo yang aneh-aneh gini pasti dari temen-temennya dan bener aja itu kado patungan anak-anak kontrakan.
Lanjut lagi buka kado yang bungkusnya gede banget. Tingginya se perut Siyeon dan lebar banget kotaknya. Pengennya sih buka terakhiran tapi rasa penasaran dia lebih besar. Akhirnya Siyeon buka pembungkusnya.
"Ya Allah," spontan Siyeon nyebut dong.
"Jen, liat coba." Jeno yang daritadi terhanyut pada tugasnya mengalihkan pandangannya dan tertawa.
"Dari siapa sih itu?" tanya Jeno menggeleng-gelengkan kepalanya lalu kembali fokus pada tugasnya. Bukannya menjawab, Siyeon malah mengambil ponsel dan menelepon seseorang.
"Woy, Som! Gue tuh nikahan ye bukan lahiran!" Kemudian gelak tawa khas Somi terdengar.
"Ahahahahaha. Yang penting kepake kan walau gak sekarang?"
Hadiah dari Somi itu gak nipu kok antara kotak sama isinya. Soalnya isinya itu stroller, kasur, bak mandi, mainan, baju-baju dan segala perlengkapan bayi lainnya. Siyeon melihat semua itu hanya berdecak.
Satu lagi kado yang menyita perhatiannya. Kotaknya gak begitu besar tapi terlihat menarik di matanya. Pembungkus kadonya sama cantiknya kaya isinya.
Foreo ufo 2 beserta banyak bungkus mask.
"Ini siapa sih yang ngado pinter amat." pekik Siyeon tertahan. Seneng pake banget dapetnya. Secara foreo bisa dijadikan investasi untuk kulit dalam jangka waktu panjang. Sebenernya dia udah punya sih tapi buat cleansing bukan buat maskeran soalnya yang buat maskeran lebih mahal dan dia sayang duit buat beli itu. Rasanya kayak ketiban rejeki nomplok dihadiahin foreo.
Siyeon kaget dong siapa yang ngado dia benda yang paling dia impikan itu.
Rasanya langsung nyesel sama sikap dia yang kekanak-kanakan.
"Aduh, Wony maafin gue ya huhu." gumam Siyeon meluk surat yang ditulis oleh Wony.
Kado-kado dari kebanyakan orang sih layaknya kado pernikahan pada umumnya. Ada yang kado seprai, satu set cangkir untuk acara minum teh, tupperware, piyama couple, dan tentu saja lingerie.
Namanya juga Siyeon, begitu liat langsung dia pake. Sebenernya niat Siyeon cuman buat ngetes bagus apa engga di badannya soalnya Siyeon belum pernah nyoba lingerie. Tapi, malah bikin cowok yang awalnya anteng nugas di atas kasur jadi gak fokus.
"Peng, kamu ngapain sih?" tanya Jeno yang sekarang naruh atensi penuh ke arah ceweknya itu.
"Nyoba doang." jawab Siyeon sekenannya. Sambil liat pantulan dirinya di cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] A Blessing In Disguise (completed)
Fanfictionfrom "friend" to 부부 (bubu). ㅡft. lee jeno x park siyeon ⚠🔞 ⚠non-baku