*Day - 1
"Yeon, makan ga lo? Burjo kuy." Cowok dengan kulit yang agak kontras dengan Siyeon itu berdiri di sampingnya yang sedang membereskan beberapa barang-barangnya. Haechan namanya.
"Baliknya anterin tapi."
"Iye hayu dah."
Siyeon tuh terkenal di jurusannya, padahal ikut ini itu jarang, hidupnya bener-bener kupu-kupu banget, kuliah pulang kuliah pulang maksudnya. Tentu saja dia terkenal gara-gara cantiknya. Tapi, meskipun dia terkenal karena tampangnya, tetep aja kalo apa-apa nempelnya sama Haechan, karena cuman Haechan satu-satunya temen yang sefrekuensi.
Orang-orang bilang, biasanya manusia modelan Siyeon ini maunya sama yang sekastaㅡberduit bin good looking. Halah, Siyeon tuh malah susah cocok sama orang, jadi malah biasanya ga cocok tuh sama yang model banyak gaya. Walaupun temenan sama Haechan kadang maksa belajar buat hidup sederhana, tapi ga buruk juga sih malah sekarang udah terbiasa.
Dulu sebelum deket sama Haechan, Siyeon sempet punya temen sepermainan satu kelompok ospek, ciwi-ciwi isinya. Tiap makan ke mall mulu. Mana porsi makan Siyeon tuh banyak kadang ngikut temen suka ga kenyang. Pengalaman pertama kali punya temen cewek langsung ga enak. Pada baperan soalnya. Udah lah emang enak deket sama Haechan aja.
Tempat burjo di sore hari ga serame pas jam makan siang, malah terbilang sepi. Lumayan ga ngebul banget.
"Gue mau mie setan deh, minumnya air putih sama es jeruk." Haechan mengacungkan tangannya berbentuk 👌 lalu pergi mesen, sedang Siyeon milih tempat duduk.
Sambil nunggu pesanan dateng, Siyeon cek hapenya dan bener aja banyak banget notif. Biar keliatannya mahasiswa ga niat, tetep aja Siyeon bakal silent hapenya waktu kelas dan nyatet hal-hal penting.
Tuyul
Malem gue ke kos
Eh, sekarang lo dimana? Biar gue jemput aja.
Woy
WoyBrisik tolol.
Lo dimana?
Kepo
Mau rasa apa? Gue ada stroberi sih.
Ga suka. Ga usah.
Gue kesana sekarang.
"Lo masih ada hubungan sama si tuyul?" Siyeon langsung nengok ke belakang dan liat Haechan dengan ga sopannya ngintip hapenya.
"Sori ga sengaja gue." Haechan nyengar ngengir doang sedang Siyeon matanya mandang Haechan sinis.
Ga sengaja tapi baca ampe kelar. Belegug.
"Minta jatah eta si tuyul?" tanya Haechan setengah nyindir.
Siyeon cuman mengedikan bahunya doang. Haechan ga paham sama isi otak temennya ini, pacar udah gonta-ganti berapa kali, tapi giliran urusan kasur tetep larinya ke tuyul alias Jeno. Haechan kenal Jeno selewat, pernah kenalan dan ketemu beberapa kali juga.
"Gue kira semenjak jadian sama Guanlin lo tobat." celetuk Haechan lagi saat Siyeon naro hapenya di atas meja. Cewek itu mengedikan bahunya.
"Gue kan pernah bilang, dia ga bisa nyentuh cewenya karena ga mau rusak dan pacar gue kaku sama sibuk ketambahan gue juga ga nyaman disentuh cowo lain selain dia. Sama-sama butuh jadi yaudah." ujar Siyeon cuek sambil nyedot es jeruk yang baru aja dateng.
"Gue kalo jadi lo sakit hati da, Yeon. Dia butuh badan buat pelampiasan doang."
"Ya itu kalo pake perasaan. Kan gue sama dia ngga."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] A Blessing In Disguise (completed)
Fanfictionfrom "friend" to 부부 (bubu). ㅡft. lee jeno x park siyeon ⚠🔞 ⚠non-baku