"Peng, liat coba. Meja dapurnya tingginya pas."
"Ck!" Siyeon nanggepinnya dengan decakan, tau isi pikiran Jeno soalnya dia ngomong gitu sambil pasang ekspresi nganu.
"Coba lu duduk sini dulu." titah Jeno sambil ngelambaikan tangannya.
"Ogah." Siyeon langsung jalan menjauh dari Jeno menuju kamar.
Pak Donghae, Ayahnya Jeno nyuruh anak dan mantunya liat-liat dulu apartemennya kali aja ada yang mau diperbaiki interiornya atau gimana. Sebenernya Jeno juga ditawarin kontrakan di perum deket kampus, cuman Jeno milih mending di apartemen aja. Lagian kalo terlalu deket kampus bisa berabe juga. Gampang ketauannya.
Apartemennya ga semewah itu sih, luas banget juga engga. Kamarnya ada dua tapi yang satu diatur jadi ruang kerja, udah ada dua meja belajar juga disana. Kamar utama yang lebih gede dari kamar yang ditempatin buat ruang kerja dijadiin kamar tidur.
Dari dulu mereka kalo tidur sering dempet-dempetan soalnya kasur mereka di rumah dan di kos lebih cocok ditidurin sendiri. Kasur Jeno tuh single bed juga aslinya, cuman diganti aja pas mereka nikah. Gantian sama Kak Saerom itu juga. Sekarang kasurnya tetep aja sih bukan king size tapi lebih dari cukup buat berdua.
Ga apa-apa biar tidurnya ga kaya orang kemusuhan.
Siyeon yang awalnya duduk ngerubah posisi jadi tiduran di atas kasur dengan kaki yang masih di bawah. Dia baru aja goleran gini langsung mikir kayanya bakal nyaman hidup sendiri di sini.
Tuh kan, Siyeon belum bisa move on dari status belum kawin.
Mungkin karena kasurnya ga terlalu makan tempat, jadinya masih ada ruang kosong yang lega bisa buat goleran di bawah. Siyeon mengalihkan pandangannya ke sekitar, ada meja rias, cermin tinggi ukuran sebadan, ada lemari putih gede. Di bawahnya ada karpet bulu.
"Suka ga, Peng?" tanya Jeno yang baru aja ikut masuk ke kamar. Siyeon cuman ngangguk doang. Suka banget lah gila, akhirnya dia nyuci pake mesin terus ketambahan dia liat dapurnya mirip di rumah, lengkap ada oven dan tanpa Mamanya pula, alias asyiik bisa eksperimen banyak makanan tanpa kena omel.
"Ini yang pilih furnitur jago banget. Liat nih tingginya pas lagi."
Kaki Siyeon mau nendang liat Jeno kurang ajar malah berdiri di antara kaki dia, tapi sama Jeno kakinya ditahan.
"Salah nendang masa depan lo yang ilang." Jeno kalo sintingnya kambuh emang kaya gini, mana sukanya ga liat situasi.
Siyeon langsung guling ke samping sebelum Jeno ngungkung badannya, tapi malah jatoh kebawah. Emang sih di bawahnya ada karpet bulu tapi tetep aja sakit.
"Ck! Anjir!"
Bukannya nolong Jeno malah ngetawain, namanya juga temen, liat temennya jatoh diketawain dulu sampe bengek baru ditolong. Untung Siyeon lagi ga gampang ngambek jadi dia langsung berdiri aja.
"Abis ini anter gue ke bidan ya?" Siyeon duduk di samping Jeno yang lagi tengkurep. Denger itu Jeno langsung ngubah posisi tidurnya jadi miring madep ke Siyeon.
"Ngapain?"
"Mau konsul kb." Jeno diem sejenak dia natap Siyeon yang matanya masih nyapu pemandangan kamar.
"Gue takut, Jen." lanjut Siyeon balas natep Jeno.
"Takut kenapa?"
"Banyak yang harus diselesein dulu. Kuliah, diri sendiri, kejelasan hubungan kita. Iya gue tau kita sah dimata agama sama negara. Cuman ... ya ... lo masih sama pacar lo, gue masih sama pacar gue." Well, Siyeon ga suka harus nahan sesuatu. Dia tau kalo dia harus nurut sama Jeno. Tapi dia punya hak suara sebagai manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] A Blessing In Disguise (completed)
Fanficfrom "friend" to 부부 (bubu). ㅡft. lee jeno x park siyeon ⚠🔞 ⚠non-baku